Sukses

6 Potret Kebersamaan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Bareng Sang Ayah, Kompak

Meski orang tuanya sudah berpisah, Verrell dan Athalla Naufal tetap kompak dengan kedua orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama kakak beradik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Verrell Bramasta terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2014, berselang 3 tahun tepatnya 2017, Athalla mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi seorang bintang.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak adik yang terpaut usia 3 tahun ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal karier ataupun hubungan asmaranya, kebersamaan keduanya bareng kedua orang tuanya pun kerap menyita perhatian.

Meski kedua orang tuanya sudah berpisah pada tahun 2013, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tetap kompak dengan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Momen kebersamaan Verrell dan Athalla Naufal bareng Ivan Fadilla pun kerap banjir pujian. Pasalnya, walaupun sang ayah sudah mempunyai keluarga baru, ketiganya tetap hangat.

Verrell Bramasta pun kini tengah terlibat satu judul sinetron dengan sang ayah yakni di sinetron Putri Untuk Pangeran. Ayah dan anak ini selalu luangkan waktu untuk berjumpa walaupun punya kesibukan masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bareng sang ayah yang selalu kompak, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai momen, Ivan Fadilla bareng kedua buah hatinya memang selalu kompak meskipun dirinya dan Venna Melinda sudah berpisah.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya itu, Verrell Bramasta dan Athalla pun dekat dengan istri Ivan Fadilla yang kini jadi ibu sambung Verrell dan Athalla.

4 dari 7 halaman

3. Kedua buah hatinya sudah beranjak dewasa, kebersamaan Ivan Fadilla bareng Verrell dan Athalla bak kakak adik ya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tak sedikit yang memuji jika paras Ivan Fadilla awet muda meskipun kini sudah menginjak usia 54 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai momen penting, Verrell dan Athalla kerap datang berkunjung menemui sang ayah, saat Hari Raya ataupun ulang tahun sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Meski punya kesibukan masing-masing, ayah dan ini kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama bahkan liburan sampai luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini