Sukses

Ulat Belatung Terus Bermunculan di Rumah Wanita Ini, Diduga Ada Praktik Ilmu Hitam

Padahal wanita ini rajin membersihkan rumah setiap hari, namun belatung tersebut terus bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal yang misterius atau berkaitan dengan gangguan mistik memang terjadi di masyarakat. 'Serangan' yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang ini terasa mengkhawatirkan karena bisa merugikan kita.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang warganet TikTok @puanmazuen. Dalam video yang dibagikannya, ia menceritakan bahwa belakangan ini di rumahnya sedang ada kejadian yang aneh

Ada banyak ulat belatung kerap bermunculan di depan pintu rumahnya meski telah berulang kali dibersihkan. Hal ini pun dirasa meresahkan bagi wanita tersebut sehingga ia pun meminta saran dari warganet TikTok.

Seperti apakah kisahnya? berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belatung bermunculan

@puanmazuen

Bila hati sudah hitam.. #fyp #sihirperniagaan @nabilakmal99

♬ ayat ruqyah_surah aljinn - kurniafz_

Dilansir dari video singkat yang diunggah oleh @puanmazuen, nampak bahwa di depan rumah wanita ini bermunculan ulat belatung. Padahal, ia bahkan tak menaruh sampah di depan rumah. Tentunya, asal muasal dari ulat tersebut menjadi sebuah misteri yang hingga kini belum terpecahkan.

Dalam video lain, wanita asal Malaysia ini juga menjelaskan bahwa ia rutin membersihkan rumahnya. Sehingga banyak warganet yang menduga apabila asal muasal dari ulat belatung tersebut berasal dari praktek ilmu hitam.

Seperti sharing seorang wanita tentang kejadian aneh yang diduga sering terjadi di rumahnya. Ulat 'misteri' ini konon selalu muncul di pintu depan rumah meski sudah berulang kali dibersihkan.

Jelas wanita ini, dia tidak membuang sampah di luar rumah dan selalu menjaga kebersihannya. Padahal, areal pekarangan diperiksa sebaik mungkin untuk mencari 'penyebab' datangnya cacing namun menemukan jalan buntu.

Video yang dibagikan di akun Tiktok @puanmazuen itu telah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar oleh netizen.

Di kolom komentar, banyak netizen yang menasihatinya untuk berobat ke dokter Islam karena insiden tersebut mungkin terkait dengan mistisisme dan sihir.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

@puanmazuen

Doakan Maz, suami dan keluarga dipermudahkan segala urusan ye. 🥰 #fyp #allah__is__great @nabilakmal99

♬ Ya Allah - Wali

Video yang dibagikan oleh Puan Mazuen ini pun lantas viral di kalangan warganet. Banyak yang turut memberikan saran agar Puan bertanya ke dokter yang muslim barang kali ia memang diserang menggunakan ilmu hitam. 

Namun, Puan dan suaminya juga mencoba alternatif lain. Yakni dengan membeli jeruk purut, tanaman kaktus, dan pohon bidara sebagai penangkal ilmu hitam.

"Masyallah, siapapun yang berbuat hal tersebut jahat nian. Semoga Puan dan keluarga selalu berada dalam lindungannya," tulis akun @Denina29

"Selalu dijaga ibadahnya ya kak, semoga tetap aman dan sehat, semoga musibah ini segera berlalu," tulis akun @BaiqnaOkti

"Sebaiknya bersihkan aura rumah tu, mana tau ada orang yang memang berniat jahat dan tidak suka. Gelar pengajian bersama, Insyallah bisa hilang," tulis akun @333Aisyahawiya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini