Sukses

7 Artis Wanita Ini Pernah Berhenti Pakai Instagram, Terbaru Adhisty Zara

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya tersebar video dan foto yang mirip keduanya nampak sedang asyik bermesraan.

Setelah munculnya skandal tersebut, pihak Zara maupun Niko belum angkat bicara terkait hal ini. Bahkan kini bintang film 'Dua Garis Biru' ini pun memilih untuk mengambil istirahat sejenak dengan menonaktifkan akun Instagramnya.

Hal ini diduga karena setelah beredarnya video dan foto tersebut, Zara menerima banyak komentar kebencian di akun media sosialnya, baik Instagram maupun Twitter.

Selain Zara ada beberapa seleb lain yang pernah melakukan hal yang serupa, siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah

Beberapa waktu yang lalu, Aurel Hermansyah sempat memutuskan untuk berhenti sejenak dari Instagram. Pasalnya, ia ingin fokus untuk rehat dan memulihkan kondisi kesehatan mentalnya yang sempat memburuk.

"Hei guys, saya mau menyampaikan berita baik dan buruk. Berita buriknya saya akan berhenti di seluruh akun media sosial untuk beberapa hari. Asisten saya yang akan menangani semua post dan share. Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk fokus kepada diri sendiri dan rehat dari dunia media sosial yang bergerak sangat cepat. Saya sangat lelah dan butuh waktu untuk mengurus kesehatan dan mentalitas." tulis Aurel Hermansyah panjang lewat Instagram Story pada 7 Desember 2020.

3 dari 7 halaman

2. Ariel Tatum

Selain Aurel Hermansyah, Ariel Tatum juga salah satu seleb yang memutuskan untuk mengambil rehat sejenak dari Instagram. Tak hanya dari Instagram ataupun media sosial, namun wanita berusia 24 tahun ini juga sempat vakum dari segala aktivitasnya di layar kaca.

Namun, kini Ariel sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Ia bahkan cukup rajin mengunggah Instastory untuk menyapa para penggemarnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Eva Celia

Pelantun tembang 'CHRISYE' bersama Diskoria ini sempat memutuskan untuk vakum sejenak dari aktivitasnya di sosial media. Ia mengatakan bahwa ia ingin melakukan detok terhadap kehidupannya. Eva Celia memutuskan untuk berhenti bermain media sosial dari 25 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Meski singkat, Eva Celia merasakan perubahan yang berarti dalam dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Rina Nose

Presenter Rina Nose pernah memutuskan untuk berhenti bermain Instagram sejenak. Pasalnya, ia mendapatkan banyak hujatan dari warganet terkait kehidupan pribadinya. Untuk kesehatan mentalnya, ia pun akhirnya memutuskan untuk rehat sejenak dari platform tersebut ketimbang harus membaca komentar kebencian dari para haters.

 

6 dari 7 halaman

6. Sarah Sechan

Beberapa waktu yang lalu, Sarah Sechan juga sempat memutuskan untuk berhenti main Instagram. Bahkan ia pun menonaktifkan serta menghapus akunnya pada Maret 2017.

Sarah Sechan menyebutkan dirinya ingin kembali ke kehidupannya tanpa memikirkan orang lain. Ia juga ingin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, merefleksi diri atas kegagalan dan pencapaian selama ini.

7 dari 7 halaman

7. Adhisty Zara

Adhisty Zara saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet terkait skandal video dirinya dan Niko Al Hakim yang beredar luas di media sosial. Awalnya, Zara hanya menonaktifkan kolom komentar saja, namun pada Senin (2/8/2021), akun Instagram milik adik dari Hasya Kyla ini menghilang dan tidak dapat ditemukan.

Sejak kasus beredarnya video tersebut, Zara menerima banyak sekali komentar kebencian di media sosial. Tak hanya di Instagram saja, namun ia juga mendapatkannya di media sosial Twitter maupun TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini