Sukses

6 Momen Ulang Tahun Syahrini ke-39, Digelar Ala Garden Party yang Estetik

Syahrini gelar acara ulang tahunnya bertema garden party bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kondang, Syahrini, baru saja merayakan hari spesialnya bersama suami dan keluarga. Diketahui jika pelantun lagu "Sesuatu" ini baru saja berulang tahun ke-39 tepat pada Minggu (1/8/2021) kemarin.

Meryakan hari kelahirannya Syahrini membagikan momen perayaan kecil-kecilan. Tak bisa menggelar dengan meriah, istri Reino Barack itu menggelar acara ulang tahunnya berkonsep ala garden party.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Syahrini memperlihatkan suasana taman belakang rumahnya. Terlihat tenda kecil dan karpet putih yang sudah dihias estetik. Acara ulang tahun tersebut dirayakan dengan makan siang bersama suami dan keluarga. Tampak sang adik, Aisyahrani, juga datang bersama keluarganya.

Konsep ala garden party jadi pilihan, berikut ini 6 momen ulang tahun Syahrini ke-39 yang berkonsep ala garden party dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini baru saja menggelar acara ulang tahunnya ke-39 tahun di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Ulang tahunnya kali ini hanya digelar bersama keluarga tercinta dengan ala-ala garden party.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasinya terlihat estetik dengan didominasi warna pink serta balon yang membuatnya kian meriah.

5 dari 7 halaman

4. Digelar ala garden party, Syahrini beberkan jika dekorasi meja dan hiasan lainnya itu hasil dekor dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Menariknya, Reino Barack berikan buket bunga mawar raksasa untuk sang istri. Penyanyi itu sebut jika perlu 6 orang untuk mengangkatnya.

7 dari 7 halaman

6. Selain dapat kejutan ini, Syahrini juga dapat banyak ucapan selamat. Ia mengaku merasa begitu bersyukur dengan usianya yang sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.