Sukses

6 Potret Keluarga Kecil Lindswell Kwok, Harmonis

Sesama atlet wushu, ini keharmonisan keluarga kecil Lindswell Kwok.

Liputan6.com, Jakarta Mantan atlet wushu, Lindswell Kwok dan suaminya, Achmad Hulaefi tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain menorehkan prestasi, kehidupan rumah tangga mereka juga mencuri perhatian. Apalagi dengan kehadiran sang buah hati.

Keduanya memutuskan untuk menikah usai ajang Asian Games 2018, tepatnya 9 Desember 2018 silam. Usai menikah dan menjadi mualaf, penampilan syari dari mantan pewushu 29 tahun ini banjir pujian. Hampir tiga tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan atlet ini semakin hangat.

Kehadiran seorang putra yang bernama Achmad Zubayr, semakin menambah kebahagiaan keduanya. Pasangan atlet wushu yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional ini makin menunjukkan keharmonisan dalam keluarga kecil mereka.

Seperti apa sih potret terbaru kehidupan Lindswell Kwok? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret keluarga kecil Lindswell Kwok yang harmonis, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lindswell Kwok sangat menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Rumah tangga mereka makin berwarna sejak kehadiran Achmad Zubayr yang lahir pada10 Januari 2020.

4 dari 7 halaman

3. Mantan pewushu ini banjir pujian usai mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab syari.

5 dari 7 halaman

4. Dari hari ke hari, mantan atlet wushu yang sukses menyumbangkan medali emas di ajang Asian Games 2018 ini semakin istiqomah dengan penampilan barunya.

6 dari 7 halaman

5. Memutuskan pensiun dari dunia atlet dan menjadi mualaf, kehidupan Lindswell kini bahagia, begitu juga saat bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Lindswell kini telah menikmati hidup harmonis bersama keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini