Sukses

6 Kelakuan Pengendara Bawa Perkakas Dapur Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan pengendara ini bikin pengguna jalan senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan kelakuan pengendara di jalan raya yang curi perhatian. Contoh nyatanya saat pengendara membawa perkakas dapur.

Mulai dari membawa panci dengan cara bawa menutupi tubuh hingga wajan masak dipakai untuk helm, menjadi bukti pengendara bawa perkakas dapur ini unik. Keunikan membawa perkakas dapur ini berhasil bikin pengguna jalan tepuk jidat.

Saking bikin tepuk jidat, pengendara yang membawa perkakas dapur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret pengendara ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat kelakuan pengendara tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan pengendara membawa perkakas dapur yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan pengendara membawa perkakas dapur yang bikin geleng kepala, Senin (2/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang yang bonceng sampai enggak kelihatan dong.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya untuk masak, wajan juga bisa melindungi diri dari panas jalanan.

4 dari 7 halaman

3. Daripada dibawa pakai tangan susah, akhirnya cara bawanya begini deh.

5 dari 7 halaman

4. Enggak ada helm, pakai panci pun tidak masalah.

6 dari 7 halaman

5. Pantesan bak air buat masak dicariin enggak ada.

7 dari 7 halaman

6. Bismilah, angkut kulkas pakai motor semoga enggak kenapa-napa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini