Sukses

Pria Ini Lihat Tunangannya Jalan Bareng Mantan Jelang Acara Lamaran, Bikin Pilu

Jelang 14 hari acara lamaran, pria ini melihat tunangannya jarang bareng mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan sejoli kerap menyita perhatian publik. Perjalanan cinta pasangan sejoli yang harus putus usai jalin hubungan selama bertahun-tahun atau yang pada akhirnya melaju ke pelaminan tak jarang viral di media sosial.

Menuju hari lamaran atau pernikahan tentunya akan banyak ditemukan hambatan. Bahkan kisah gagal pasangan sejoli untuk menuju ke pelaminan dan diunggah di media sosial pun membuat warganet juga ikut merasa sedih.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, kisah pilu seorang pria yang melihat tunangannya jalan bareng mantan pacarnya jelang 14 hari hari lamaran. Teman dari sang pria pun mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan kepiluan sang pria usai melihat tunangannya jalan bareng mantan.

Video singkat yang dibagi menjadi beberapa bagian ini menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyanyangkan sikap sang wanita karena berani jalan bareng mantan jelang 14 hari acara lamaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @topesraymond tentang video seorang pria yang melihat tunangannya jalan bareng mantan, Sabtu (31/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangkap Basah Tunangan Jalan Bareng Mantannya

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang cukup sering unggah ragam video di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru, kisah inspiratif bahkan kisah cinta bareng pasangan.

Kisah cinta setiap pasangan sejoli tentunya tak selamanya berjalan mulus, tentu saja akan ditemukan hambatan di tengah hubungan apalagi menjelang acara penting seperti lamaran atau pernikahan.

Seperti kisah pasangan sejoli yang belum lama ini viral di media sosial. Terlihat seorang pria tengah merasakan kepiluan usai melihat tunangannya jalan bareng mantan pacarnya jelang acara lamaran dan segala persiapan sudah disiapakn dengan matang.

@topesraymond

Mana Cathering, EO dll udh dibayar semua lagi #fyp #xyzbca #lamaran #selingkuh

♬ original sound - Jamie Miller

Dalam video tersebut terlihat sang wanita dan pria keluar bareng dari sebuah toko. Sang pemilik akun pun juga memperlihatkan kondisi temannya usai melihat tunangannya jalan bareng mantan pacarnya. Kesedihan dan kekecewaan terpancar jelas di wajahnya.

Pada video lainnya sang pemilik akun unggah kondisi terbaru temannya yang lebih banyak murung. Dukungan dari warganet pun ramai dibubuhkan pada kolom unggahan tersebut.

Pada salah satu video, sang pemilik akun juga menuliskan tentang sedikit ucapan temannya usai merasakan kecewa karena tunangannya jalan bareng mantan pacarnya. Sang pemilik akun menuliskan bahwa ia belum bisa menenangkan temannya usai kejadian tersebut.

“Dia cuman bilang “Saat ini orang yng bisa nyembuhin gw adalah orang yang bikin gw sakit.” Tulis sang pemilik akun mengutip penuturan temannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@topesraymond

Rispondi a @mojo1519 Jadi kita yang bingung ini gimana mental nya anak orang yaowoh #fyp #xyzbca

♬ original sound - Jamie Miller

Video yang diunggah pada 30 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali dan dibagi menjadi beberapa bagian. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 9 ribu kali dan mendapatkan 674 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 34 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“ITU ARTINYA ALLAH MEMBERI PETUNJUK, KALAU DIA BUKAN YG TERBAIK UNTUKMU.” Tulis olan480 disertai emot love.

“Dari situ Allah sudah menunjukkan untuk menghancurkan rencana mu karna Allah gak mau rencana mun menghancurkanmu.” Kata sebut saja jul disertai emot senyum.

“Gausah dilanjutin bang nikah nya nanti tambah ngelunjak.” Timpal ABDUL JB.

“Cewe yg cantik banyak tapi cewe setia itu langka.” Imbuh ndreeee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.