Sukses

6 Potret Kocak Netizen Pamer Close Friend Instagram Ini Bikin Geleng Kepala

Netizen pamerkan isi kontak close friend di Instagram, nyeleneh sampai kocak.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika kini hampir semua pengguna smartphone memiliki akun media sosial. Bahkan ada yang memiliki akun medsos lebih dari satu. Dari media sosial, seseorang bisa membagikan momen apa saja. Mulai dari foto, video dan sebagainya. 

Salah satu media sosial yang kini populer yaitu Instagram. Banyak fitur Instagram yang kini kian menarik. Meski disebut sebagai media sosial yang bisa dilihat semua orang, nyatanya Instagram juga menyediakan fitur untuk kamu yang hanya ingin berbagi dengan orang-orang terdekatmu saja.

Fitur itu dikenal sebagai Close Friends. Fitur yang terdapat di Instagram Stories itu bisa kamu atur dengan memilih orang-orang terdekat saja yang bisa melihat postinganmu. Biasanya hanya berisi keluarga, sahabat, atau pasangan.

Tapi berbeda dengan beberapa netizen berikut ini. Sederet netizen ini membagikan potret close friends mereka yang dijamin rahasia kamu di close friends enggak bakal ketahuan.

Kocak banget, berikut ini 6 potret netizen pamer close friends Instagram mereka yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Juamt (30/7/20201).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak perlu khawatir rahasiamu bakal aman kalau close friends isinya mereka ini!

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang saling follow Instagram sama mamanya?

4 dari 7 halaman

3. One Directions juga kayaknya ga bakal liat Insta Storiesnya sih!

5 dari 7 halaman

4. Ini nih yang ga mau ribet pilih-pilih teman buat masuk close friends.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sampai rahasiamu terbongkar, pelakunya salah satu member EXO!

7 dari 7 halaman

6. Kalau ada rahasimu tersebar, gampang nih cari pelakunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.