Sukses

6 Chat Pelamar Kerja Tanya Gaji ke HRD Ini Bikin Geregetan

Chat pelamar kerja kurang sopan ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara pelamar kerja dan HRD. Salah satu topik bahasan yang sering ditanya oleh pelamar kerja adalah berapa gaji yang akan didapat.

Pertanyaan tentang gaji memang hal yang wajar ditanyakan oleh pelamar. Namun apa jadinya jika pertanyaan yang dilontarkan malah tidak sopan? Tentu, HRD akan geregetan melihat chat pelamar kerja yang tidak tahu sopan santun terlebih terkait pertanyaan tentang gaji.

Mulai dari tanya gaji dengan di awali chat P hingga tanya gaji per bulan berapa tanpa adanya sopan santun, menjadi bukti chat pelamar kerja ke HRD tanya gaji ini bikin geregetan. Saking bikin geregetan, chat pelamar kerja ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan chat pelamar kerja tanya gaji ke HRD? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pelamar kerja tanya gaji ke HRD yang bikin geregetan, Kamis (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diawali dengan P dan diakhiri dengan pertanyaan kurang sopan.

3 dari 7 halaman

2. Songong banget nih yang ngelamar kerja.

4 dari 7 halaman

3. Attitude pelamar kerja yang bikin HRD geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang bisa bantu jawab gaji lulusan SMA yang pengalaman terakhirnya tawuran?

6 dari 7 halaman

5. Belum kerja langsung minta gaji yang paling tinggi.

7 dari 7 halaman

6. Bisa-bisanya jawabannya males dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.