Sukses

6 Potret Tubuh Atlet saat Ikut Olimpiade, Bukti Perjuangan Keras

Foto unik olympian dan atlet ini bisa beri perspektif baru tentang tubuh manusia.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai tujuan yang ingin dicapai dalam melakukan olahraga. Misalnya, berolahraga untuk menjadi atlet Olimpiade masa depan atau hanya ingin meningkatkan kesehatan. Apapun tujuannya, berolahraga bermanfaat baik bagi tingkat kebugaran tubuh.

Olimpiade Tokyo 2020 berjalan dengan baik meskipun tertunda selama setahun karena Covid-19. Publik pun ramai membicarakan tentang olahraga. Namun, dunia olahraga tingkat tinggi jauh lebih aneh dari yang dibayangkan.

Melansir dari Bored Panda, ada beberapa foto atlet Olimpiade yang benar-benar aneh selama bertahun-tahun yang akan membuatmu melihat tubuh mereka yang sama sekali terlihat berbeda. Seperti, x-ray pesenam dan foto artistik Usain Bolt dengan potongan lintasan lari menempel di punggungnya.

Untuk membuktikannya, berikut Liputan6.com lansir dari Bored Panda, 6 potret unik atlet saat ikut Olimpiade yang penampakan tubuhnya bikin heran, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinar-X seorang pesenam yang melakukan latihan, terlihat mengagumkan.

3 dari 7 halaman

2. Penampakan kaki dari juara renang Olimpiade Belanda Maarten Van Der Weijden setelah berenang 163 Km/101 Mi dalam 55 jam.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melintasi trek, atlet ini membawa butiran pasir yang ukurannya lebih besar.

5 dari 7 halaman

4. Kaki George Hincapie setelah balapan Tour De France.

6 dari 7 halaman

5. Penampakan tangan atlet angkat besi Hidilyn Diaz menjadi peraih medali emas Olimpiade pertama untuk Filipina.

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan tinggi badan antara Alexander Volkov (atlet bola voli) dan Seda Tutkhalyan (pesenam) yang sama-sama dari tim Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.