Sukses

Tetap Akrab, Ini 6 Momen Kebersamaan Nicky Tirta dan Mantan Istrinya

Nicky Tirta dan Liza Elly tetap rukun meski sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nicky Tirta tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria 38 tahun ini dikenal sebagai aktor yang telah malang melintang di dunia sinetron, FTV maupun film. Hingga saat ini, Nicky Tirta pun masih menunjukkan eksistensinya di layar kaca.

Di samping dunia keartisan, ia juga dikenal jago dalam hal masak-memasak. Bahkan pernah membawakan acara kuliner bertajuk Dapur Nicky di salah satu stasiun TV. Tak hanya multitalenta, hal menarik dari Nicky Tirta adalah kehidupan pribadinya. Usai bercerai dengan Liza Elly pada 2018 silam, Nicky Tirta masih betah menduda. 

Bahkan lewat akun Instagramnya ia kerap menghabiskan waktu dengan putri semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta. Tak hanya itu, demi kebahagiaan sang anak, Nicky Tirta masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya tersebut. Setelah berpisah, Nicky Tirta dan Liza Elly tetap akrab sebagai sahabat serta partner agar bisa tetap memberikan kasih sayang kepada anak mereka.

Seperti baru-baru ini, keduanya kompak merayakan ulang tahun sang anak. Berikut 6 potret kebersamaan Nicky Tirta dan mantan istrinya, dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Nicky Tirta dan Liza Elly kompak merayakan ulang tahun sang putri.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah 3 tahun bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik.

4 dari 7 halaman

3. Nicky Tirta dan mantan istrinya masih kompak dalam mengurus tumbuh kembang sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Tak banyak yang mengetahui secara pasti alasan keduanya bercerai, namun Nicky dan Liza Elly membuktikan tetap akrab dan harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Pria 38 tahun dan mantan istrinya tersebut kerap menghabiskan waktu bersama anak mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen salut dengan Nicky Tirta dan Liza Elly yang tetap rukun meski telah bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.