Sukses

7 Potret Terbaru Puput Novel Penyanyi Era 90-an, Awet Muda di Usia 46 Tahun

Puput Novel masih betah melajang hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air terus melahirkan talenta baru. Setiap harinya selalu bermunculan berbagai penyanyi dan musisi berbakat yang meramaikan belantika musik Indonesia. Tak hanya meramaikan, karya-karya terbaik, mereka juga memegang peranan penting dalam perkembangan musik.

Kendati demikian, deretan penyanyi era 90-an yang eksis lebih dulu di dunia musik tak lekang oleh waktu. Salah satunya adalah Puput Novel. Mengawali karier lewat penyanyi cilik, nama Puput Novel di blantika musik Tanah Air kian moncer. 

Pelantun tembang Kojak, Puput Bayi Ajaib, dan Masa Liburan ini nggak hanya berhenti sebagai penyanyi cilik. Ia melenggang sebagai penyanyi hingga dewasa. Namun dengan seiring berjalannya waktu, sosoknya sudah jarang muncul di layar kaca.

Meksi begitu, Puput Novel masih aktif bernyanyi. Tak hanya itu, parasnya yang menawan juga berhasil curi perhatian. Di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Puput Novel seakan tak menua dan awet muda. Melalui akun Instagramnya, penyanyi era 90-an ini pun masih kerap membagikan potret terbarunya.

Berikut 7 potret Puput Novel penyanyi era 90-an yang awet muda di usia 46 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, Puput Novel kini kian menawan.

3 dari 8 halaman

2. Penyanyi yang popler di era 90-an ini pun tampak awet muda di usianya yang sudah 46 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Setelah sempat vakum selama beberapa tahun, Puput kembali menyapa para penggemarnya lewat channel YouTube PUVEL CHANNEL.

5 dari 8 halaman

4. Wanita kelahiran 1974 ini juga masih aktif bernyanyi. Ia cukup sering mengcover berbagai lagu.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan pemilik nama lengkap Putri Zizi Novianti Naufal ini juga terlihat bak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Selain aktif bermusik, Puput juga aktif menjadi politikus. Tahun 2019 ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR dapil DKI Jakarta dari Partai Golkar.

8 dari 8 halaman

7. Hingga kini Puput lebih fokus dengan karier dan karyanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.