Sukses

4 Fakta Pertunangan Andika Mahesa, Siap Nikah Kelima Kali

Andika Mahesa baru saja bertunangan pada Rabu (28/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Terbaru, kabar bahagia datang dari Andika Kangen Band atau Andika Mahesa. Andika menjadi pusat perhatian publik setelah ia resmi bertunangan pada hari ini Selasa (28/7/2021).

Andika Kangen Band yang bertunangan ini membuat banyak orang penasaran dengan sosok si cewek. Dari foto yang beredar, diketahui bahwa Andika bertunangan dengan perempuan bernama Reni. Perempuan yang memakai hijab ini terlihat begitu bahagia saat bersandingan dengan pria berusia 38 tahun.

Kabar bahagia tersebut membuat nama Andika Mahesa menjadi sorotan. Banyak fakta menarik di balik pertunangan dari Andika dengan Reni. Salah satu yang menarik ada respon netizen menanggapi pertunangan pelantun lagu Yolanda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta pertunangan Andika Mahesa dengan Reni, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Resmi tunangan

Nama Andika Mahesa kembali menjadi pusat perhatian. Hari ini Rabu (28/7/2021), vokalis Kangen Band tersebut menggelar tunangan. Acara tunangannya dikabarkan pertama kali oleh akun Instagram Lambe Turah yang membuat banyak netizen kini menyoroti Andika.

Dari foto yang terunggah diketahui nama tunangan Andika yakni Reni. Andika dan Reni resmi bertungan pada 28 Juli 2021. Keduanya sama-sama memakai pakaian warna cokelat kalem. Kebersamaan keduanya saat tunangan ini mencuri perhatian publik.

"Engagement Reni dan Andika, 28.07.2021." tulisan di dekorasi acara tunangan Andika dan Reni.

3 dari 5 halaman

2. Disaksikan personel Kangen Band

Pertunangan Andika Mahesa dengan Reni diselenggarakan secara sederhana di rumah. Ada beberapa tamu undangan untuk menyaksikan tunangan dari Andika dan Reni. Adapun yang menjadi saksi kebahagiaan Andika yakni personel Kangen Band.

Personel Kangen Band yang menjadi saksi pertunangan Andika dan Reni diawali dari unggahan Novri Azwar di akun Instagram @bebeazwar. Bassis Kangen Band tersebut mengabadikan momen pertunangan Andika dengan Reni melalui sebuah foto.

4 dari 5 halaman

3. Siap menikah untuk yang ke-5

Kabar Andika Mahesa yang resmi bertunangan dengan perempuan bernama Reni menjadi bahan perbincangan publik. Pria yang akrab disapa Bambang Tamvan siap untuk menjalani asmara di pernikahan yang kelima. Adapun sebelumnya, Andika memang telah menikah sebanyak 4 kali.

Pernikahan Andika sebelumnya selalu berakhir dengan perceraian. Pria asal Lampung tersebut kini yakin dengan Reni yang menjadi tunangannya. Seperti diketahui, 4 wanita yang pernah menikah dengan Andika yakni Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.

 

5 dari 5 halaman

4. Respons Netizen

Kabar pertunangan Andika Mahesa ini membuat publik ramai merespons melalui komentar di Instagram. Banyak yang merasa takjub dengan kabar pertunangan tersebut. Namun banyak pula yang berkomentar miring terkait pertunangan Andika Mahesa. Berikut beberapa komentar netizen merespons pertunangan Andika Mahesa.

"Sudah berapa kali ini?" tanya seorang netizen.

"Gokil. Harus berguru sama orang satu ini," tulis netizen lainnya.

"Wah ya dia nikah mulu gue buat nikah aja kayaknya susah banget ampun dah," tulis netizen yang berusaha menghibur diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini