Sukses

6 Potret Gemas Sandrinna Michelle di Awal Karier, Bikin Pangling

Potret Sandrinna Michelle saat akting di usia belia sukses bikin warganet gemas.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2011 saat usianya masih 4 tahun.

10 tahun aktif menjadi seorang bintang, kini karier Sandrinna Michelle tengah melejit. Kepiawaiannya dalam berakting juga tak perlu diragukan lagi. Lawan main Rey Bong dalam sinetron Dari Jendela SMP ini sukses memikat hati penonton di usianya yang masih sangat muda. 

Sepanjang kariernya, Sandrinna mengepakkan sayapnya menjadi seorang bintang sinetron bahkan layar lebar. Ragam judul sinetron hingga layar lebar sudah dibintangi oleh kakak Richelle Skornicki ini. Bahkan Sandrinna sukses menyabet penghargaan SCTV Awards di usia yang sangat muda.

Terjun menjadi seorang bintang sejak usia belia, para penggemar kerap unggah potret Sandrinna Michelle saat pertama kali terjun menjadi artis. Akting Sandrinna saat usianya masih 4 tahun sukses bikin warganet gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Sandrinna Michelle di awal karier yang bikin gemas, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun usianya pada saat itu masih 6 tahun, kemampuan akting Sandrinna Michelle sukses pikat hati penonton.

3 dari 7 halaman

2. Wajah dan tingkah Sandrinna yang lucu tentunya bikin penonton menjadi gemas.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret Sandrinna Michelle saat berperan sebagai Nadia di film Surga Yang Tak Dirindukan Bareng Laudya Cynthia Bella.

5 dari 7 halaman

4. Wara wiri di layar kaca di layar kaca sejak usia 4 tahun, tak heran jika di media sosial memang kerap ditemukan video sinetron lawas artis kelahiran 2007 ini.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit warganet yang salah fokus dengan pipi chubby Sandrinna yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP ini bahkan sempat repost video cuplikan sinetron lawasnya di Story Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini