Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Binar Bening Berlian Bareng Pasangan

Sinetron Binar Bening Berlian pernah menjadi tontonan favorit sekitar tahun 2011.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Binar Bening Berlian merupakan salah satu sinetron yang pernah menjadi tontonan favorit para pecinta sinetron 10 tahun lalu. Sinetron yang tayang perdana pada Desember 2011 dan berakhir Februari 2012 ini sukses memberikan hiburan penonton dengan 143 episode.

Sinetron Binar Bening Berlian ini dibintangi oleh sederet bintang muda pada masanya seperti Celine Evangelista, Irish Bella, Asmirandah, hingga mendiang Ashraf Sinclair. Sinetron tersebut menceritakan tentang 3 gadis sebaya yang bernama Binar (Celine Evangelista), Bening (Irish Bella), dan Berlian (Asmirandah).

10 Tahun berlalu, tentunya sudah banyak perubahan baik dari segi penampilan maupun karier para pemain sinetron Binar Bening Berlian. Bahkan sederet pemain sinetron tersebut sudah menikah, yang di mana saat masih bermain di sinetron tersebut sederet pemain masih berusia remaja.

Menjadi artis ternama dengan karier yang semakin bersinar, sederet pemain sinetron Binar Bening Berlian semakin menyita perhatian publik. Tak dipungkiri, hampir seluruh pemain Binar Bening Berlian masih aktif di industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Binar Bening Berlian bareng pasangan, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1, Celine Evangelista berperan sebagai Binar saat usianya masih 19 tahun. Celine menikah dengan Dirly tahun 2012 tetapi memutuskan untuk bercerai. Celine kemudian melepas status jandanya tahun 2016 dan menikah dengan Stefan William.

3 dari 7 halaman

2. Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno 2013. Vanno juga merupakan lawan main Asmirandah di sinetron tersebut. Saat berperan sebagai Berlian, Asmirandah masih berusia 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella berperan sebagai Bening di usianya masih sangat muda yakni 14 tahun. 10 tahun berlalu, kini Irish Bella sudah menikah dengan Ammar Zoni dan dikaruniai buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Christian Sugiono menikah dengan Titi Kamal tahun 2009. Tian sudah menikah dengan Titi sebelum Binar Bening Berlian tamat, 10 tahun berlalu, kehidupan rumah tangga pasangan ini tetap harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Iqbal Pakula yang berperan sebagai Aldo menikah dengan Dj Andiez Lanuite pada tahun 2012.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Junus yakni Ari Wibowo menikah dengan Inge Anugrah tahun 2006. Hingga kini pasangan ini tetap langgeng dan jarang diterpa gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.