Sukses

7 Potret Akad Nikah Mumuk Gomez dan Eno Retra, Usung Adat Jawa

Mumuk Gomez menikah di kampung halamannya, Kulon Progo, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Mumuk Gomez. Tepat pada Minggu, (25/7/2021) ia dipersunting oleh tambatan hatinya yang bernama Eno Retra. Mumuk Gomez dan Eno Retra telah melangsungkan pernikahan dengan menggelar akad nikah saja di kampung halamannya yang berada di Kulon Progo.

Akad nikah disiarkan langsung lewat akun TikTok @mumukdaneno pada Minggu, (25/7/2021) pagi. Keduanya menggelar acara akad nikah dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta orang terdekat. Hal ini dilakukan komedian tersebut karena pemerintah masih memberlakukan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatas Masyarakat.

Sehingga, tidak memungkinkan untuk menggelar resepsi usai akad nikah. Kendati demikian, pernikahan Mumuk Gomez dan Eno berlangsung penuh kebahagiaan. Pemilik nama lengkap Nurul Mukharomah dan pasangannya pun terlihat begitu serasi mengenakan busana adat Jawa.

Mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggul, Mumuk Gomez tampak anggun. Berikut 7 potret akad nikah Mumuk Gomez, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mumuk Gomez dan Eno Retra menggelar akad nikah pada Minggu, (25/7/2021).

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun langsung memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Usai ijab kabul, Mumuk dan Eno melanjutkan dengan prosesi sungkeman secara bergantian.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 26 tahun dan pasangannya itu sama-sama tak bisa menyembunyikan air mata bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Mumuk Gomez dan Eno Retra tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Jawa.

7 dari 8 halaman

6. Acara akad nikah ini digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta orang terdekat.

8 dari 8 halaman

7. Kini Mumuk Gomez dan Eno Retra resmi jadi pasangan suami istri. Para sahabat dan penggemar tak henti memberikan ucapan selamat untuk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.