Sukses

6 Momen Temu Kangen Natasha Wilona dan Venna Melinda, Tetap Berhubungan Baik

Meski Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah putus, namun keduanya masih berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang pernah terjalin antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih menjadi perhatian hingga kini. Walaupun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tetap bersahabat baik dan menjaga hubungan baik dengan keluarga.

Belum lama ini Verrell Bramasta, Venna Melinda dan Athalla Naufal datang berkunjung ke kediaman Natasha Wilona. Sebelumnya, Venna Melinda memang menjanjikan untuk bikin konten YouTube bareng mantan kekasih buah hatinya itu.

Sudah tak memiliki hubungan spesial dengan Verrell Bramasta, rupanya hubungan Natasha Wilona dengan ibunda Verrell yakni Venna Melinda tetap baik dan hangat. Kedekatan antara Wilona dan Venna Melinda ini pun tak lepas dari perhatian bahkan banjir pujian dari warganet.

Momen kebersamaan Wilona bareng Verrell dan Venna Melinda ramai beredar di media sosial. Banyak penggemar yang salut dengan dua bintang muda ini karena tetap menjaga hubungan baik walaupun keduanya sudah lama berpisah. Sikap bijak keduanya kerap dijadikan contoh untuk banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Natasha Wilona dan Venna Melinda, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dengan Verrell Bramasta, bisa dikatakan ini adalah momen temu kangen pertama Wilona dan Venna Melinda.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih berpacaran dengan Verrell, Wilona memang dekat dengan Venna. Tak heran jika keduanya tetap hangat hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Wilona bareng adik dan ibunda Verrell sangat dekat bak keluarga sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Momen temu kangen tersebut tentunya mengobati rindu penggemar untuk melihat kehangatan Wilona dan Verrell.

6 dari 7 halaman

5. Melihat kebersamaan Wilona dan Verrell, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya CLBK dan berjodoh.

7 dari 7 halaman

6. Begini kehangatan Wilona, Verrell, dan Venna Melinda saat akan bikin konten YouTube bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini