Sukses

6 Chat Teman Malu-Malu Pinjam Duit Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau punya teman seperti ini respon kamu gimana?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat teman malu-malu saat mau pinjam duit. Chat malu-malu tidak langsung ke intinya ini berhasil bikin geregetan.

Mulai dari chat memuji kalau orang yang mau dipinjami duit sangat sukses hingga chat mengakui ia malu saat mau pinjam duit, menjadi bukti chat teman malu-malu saat pinjam duit ini memang benar adanya. Chat teman malu-malu ini berhasil bikin siapa saja yang membacanya jadi geleng kepala.

Saking curi perhatian, chat teman malu-malu saat pinjam duit ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat ketika mengetahui isi chat teman yang malu-malu saat pinjam duit.

Penasaran kan ingin membaca chat teman malu-malu saat pinjam duit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat teman malu-malu saat pinjam duit, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa basa-basi, mantap!

3 dari 7 halaman

2. Basa-basi sebelum bilang mau pinjam duitnya lama ya bun~

4 dari 7 halaman

3. Efek kebutuhan, akhirnya bilang pinjam duit meski malu-malu.

5 dari 7 halaman

4. Yah, enggak jadi pinjam duit dong.

6 dari 7 halaman

5. Baru juga tanya kabar, eh malah to the point.

7 dari 7 halaman

6. Emot icon mata berkaca-kaca membuat yang mau dipinjemin pasti enggak enak hati kalau nolak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini