Sukses

6 Tulisan Lucu di Topi Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Topi mana nih yang paling aneh?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di topi yang nyeleneh banget. Tulisan unik ini membuat orang yang memakai topi tersebut menjadi sorotan.

Mulai dari tulisan saya terima nikahnya hingga tulisan nun mati ketemu ain, menjadi bukti tulisan di topi ini memang anti-mainstream. Tulisan di topi yang nyeleneh tersebut berhasil membuat banyak orang memerhatikan gaya penampilan orang bertopi unik itu.

Saking curi perhatian, topi dengan tulisan yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, topi yang kelewat nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis setelah melihat topi dengan tulisan unik tersebut.

Penasaran kan membaca apa saja tulisan nyeleneh yang ada di topi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh yang ada di topi, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang yang kebelet menikah harus pakai topi ini.

3 dari 7 halaman

2. Ain terkejut karena Nun pasti tampan sekali~

4 dari 7 halaman

3. Astaga, harusnya huruf w di kata now nya dihilangkan dong.

5 dari 7 halaman

4. Gojek spesialis janda tandanya pakai topi ini ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Raisa harus lihat topi ini.

7 dari 7 halaman

6. Ya kalau malas enggak usah ditulis di topi juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.