Sukses

6 Kelemahan Cewek ala Netizen Ini Bikin Cowok Geleng Kepala

Saatnya cowok tahu rahasia kelemahan dari cewek.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk mengekspresikan diri melalui tulisan. Seperti yang dilakukan banyak netizen saat mengekspresikan diri dengan membuat cuitan di Twiiter yang mencuri perhatian.

Salah satu cuitan yang mencuri perhatian yakni bertemakan kelemahan cewek. Mulai dari kelemahan cewek kalau di-checkout belanjaan di online shop hingga kelemahan cewek saat ditatap matanya sambil senyum, membuat cuitan kelemahan cewek ini viral di Twitter.

Cuitan kelemahan cewek ini menjadi sorotan di Twitter sehingga membuat netizen tepuk jidat. Banyak netizen cowok hanya bisa senyum-senyum sendiri membaca kelemahan cewek. Kelemahan cewek yang hatinya bisa diluluhkan cowok dengan memanfaatkan kelemahan ini memang benar adanya.

Penasaran kan membaca apa saja kelemahan cewek ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelemahan cewek ala netizen yang bikin geleng kepala, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ceweknya sih bahagia tapi cowoknya hanya bisa elus dada lihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Singkat, padat dan sekian.

4 dari 7 halaman

3. Poin terakhir bikin cowok senyum-senyum sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara mudah baper jadi enggak bisa bedain cowok main-main dengan cowok yang serius.

6 dari 7 halaman

5. Kata-kata andalan cewek ketika diajak jalan, terserah.

7 dari 7 halaman

6. Jadilah pendengar yang baik, maka cewek auto klepek-klepek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.