Sukses

6 Chat ke Gebetan Bilang 'Jaga Kesehatan' Ini Bikin Senyum Tipis

Bukannya bikin baper malah bikin tambah kepikiran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tangkap layar chat ke gebetan yang curi perhatian. Salah satu topik bahasan yang sering ada di chat gebetan adalah tentang mengingatkan jaga kesehatan.

Mulai dari orang yang bikin sakit hati malah beri ucapan jaga kesehatan hingga ingin bilang jaga kesehatan ke gebetan yang sudah nge-block kontak WhatsApp, menjadi bukti chat bilang jaga kesehatan ini bikin senyum tipis. Banyak orang menjadi tepuk jidat setelah membaca chat tersebut.

Saking bikin tepuk jidat, chat gebetan bilang jaga kesehatan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak netizen tersenyum tipis membaca chat tersebut. Alhasil, chat tersebut menjadi sorotan sehingga menjadi viral dan banyak yang menanggapi.

Penasaran kan dengan chat gebetan bilang jaga kesehatan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan bilang jaga kesehatan yang bikin senyum tipis, Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lucunya sampai menyayat hati ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Duh, perhatiannya malah bikin hati meleleh.

4 dari 7 halaman

3. Kasihan banget mau ngucapin jaga kesehatan malah diblok.

5 dari 7 halaman

4. Ciye yang mau persiapan LDR ciye~

6 dari 7 halaman

5. Duh, perhatiannya sungguh bikin yang dichat senyum-senyum.

7 dari 7 halaman

6. Perhatian bilang jaga kesehatan eh yang di sana malah ngerasa ngeganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini