Sukses

6 Editan Foto Pria Liburan Bareng Artis Cewek di Pantai Ini Bikin Ngakak

Editan foto mana nih yang paling kocak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan editan foto bersama artis berparas cantik. Artis berparas cantik ini diedit seolah-olah liburan bersama pria di pantai dengan mesranya.

Mulai dari editan foto Anya Geraldine liburan di pantai bersama pria bertubuh kuda hingga liburan mesra bersama dengan Jennie Blackpink, menjadi bukti kocaknya editan foto pria bersama artis cewek di pantai. Editan foto yang kocaknya ini banjir like dari netizen.

Netizen sangat mengapresiasi kreasi editan foto pria bersama artis cewek di pantai. Kreasi editan karya Syahril Ramadan di akun Instagram @srdesignart dan Victor Ahmad di akun Instagram @victorahmadd pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial.

Penasaran kan melihat hasil editan foto pria liburan bersama artis cewek di pantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria liburan bersama artis cewek di pantai, Minggu (25/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan di pantai bersama dengan Cinta Laura memang paling seru.

3 dari 7 halaman

2. Fans garis keras Lisa Blackpink cemburu enggak nih?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya Anya Geraldine diedit naik manusia bertubuh kuda.

5 dari 7 halaman

4. Kenapa mukanya datar banget sih? Kalian habis marahan ya?

6 dari 7 halaman

5. Ciye pakai baju senada sama selebgram hits, Chandrika Chika ciyee

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak pamer perut buncit juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini