Sukses

Unggah Foto Bareng Steffi Zamora, 6 Cewek Ini Pernah Dekat dengan Fero Walandouw

Steffi Zamora dan Fero Walandouw saling unggah foto berdua di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Usai kedapatan bermain TikTok bareng, kini artis Fero Walandouw dan Steffi Zamora saling unggah foto berdua di Instagram. Sebelumnya, Steffi Zamora sempat dikabarkan dekat dengan mantan suami Rachel Vennya, yakni Niko Al Hakim. 

Enggan menanggapi kabar kedekatan tersebut, belum lama ini, Steffi kembali membuat heboh lantaran muncul di video TikTok Fero Walandouw dan saling unggah foto berdua. Dalam foto, Steffi tampil seksi dengan baju hitam yang sedikit terawang di bagian dada.

Aktor yang punya paras tampan dan berkarisma itu dikenal dekat dengan beberapa kaum hawa. Bagaimana tidak, pria berusia 31 tahun itu memiliki daya tarik yang membuat beberapa seleb wanita kepincut dengan pesonanya.

Sebelum dekat dengan Steffi, aktor kelahiran Manado itu juga sempat menjalin hubungan dekat dengan beberapa cewek lain. Siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 cewek yang pernah dekat dengan Fero Walandouw, Sabtu (24/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto bersama, penampilan Steffi curi perhatian karena tampil dengan baju hitam berbelahan dada rendah dan terawang.

3 dari 7 halaman

2. Fero Walandouw dan Cita Citata pernah mengejutkan publik saat mengunggah foto pamer cincin kawin. Ternyata itu adalah proyek untuk sebuah film.

4 dari 7 halaman

3. Yuki Kato juga pernah digosipkan dekat dengan Fero. Namun lagi-lagi, kemesraan mereka hanya untuk proyek berjudul Catatan Harianku.

5 dari 7 halaman

4. Pada September 2020 lalu, Fero Walandouw santer dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Namun, keduanya menjelaskan bahwa hubungan mereka hanya sekadar sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Pernah menjalin kasih, Fero dan Audi Marissa tetap berhubungan baik meski Audi telah menikah dengan Anthony Xie.

7 dari 7 halaman

6. Agatha Pricilla terlibat cinta lokasi dengan Fero dan berpacaran hampir dua tahun. Meski telah kandas, hubungan mereka pun tetap terjalin baik sebagai teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini