Sukses

Sering Dikira Berusia 18 Tahun, Ini 6 Potret Jourdy Pranata Lawan Main Prilly di I Love You Silly

Sudah berusia 28 tahun, Jourdy Pranata sering dikira masih berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jourdy Pranata mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Lawan main Prilly Latuconsina dalam web series I Love You Silly ini bisa dikatakan merupakan seorang pendatang baru di industri hiburan. Jourdy terjun sejak tahun 2018 dan sudah membintangi ragam judul layar lebar dan web series selama hampir 3 tahun perjalanan kariernya.

Aktor kelahiran 2 Januari 1993 ini mengawali debut kariernya di layar lebar tahun 2019 dengan membintangi film Habibie dan Ainun 3. Nama Jourdy Pranata melejit dan semakin menyita perhatian sejak membintangi web series I Love You Silly bareng Prilly Latuconsina.

Dalam web series yang tayang perdana pada 18 Juni 2021, Jourdy Pranata berperan sebagai Jordy yang merupakan teman SMP Lily (Prilly Latuconsina). Sejak membintangi web series tersebut, Jourdy kerap menyita perhatian bahkan banyak yang mengira bahwa usianya masih 18 tahun.

Punya paras yang awet muda, tak heran jika aktor berusia 28 tahun ini sering dikira berusia 18 tahun. Terpaut usia 3 tahun dengan Prilly Latuconsina, pemeran Bambang dalam film Habibie dan Ainun 3 ini sukses membangun chemistry yang bikin baper penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jourdy Pranata lawan main Prilly Latuconsina di I Love You Silly, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun malang melintang di industri hiburan, nama Jourdy Pranata melejit sejak membintangi web series I Love You Silly.

3 dari 7 halaman

2. Sejak muncul di web series I Love You Silly, banyak yang mengira Jourdy adalah pendatang baru tetapi dirinya ternyata sudah aktif sejak tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, Jourdy sudah membintangi 7 judul film dan belum termasuk film yang akan tayang juga 9 judul web series.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi aktor yang tengah naik daun, aktor berusia 28 tahun ini sering dikira masih berusia 18 tahun oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun usia Jourdy Pranata hampir menginjak kepala 3, tak dipungkiri jika pesonanya malah kian terpancar dan masih cocok perankan karakter SMA.

7 dari 7 halaman

6. Hal menarik lainnya dari lawan main Prilly ini adalah ia merupakan alumni Institut Manajemen Telkom Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini