Sukses

6 Meme Percakapan Penjual dan Pembeli di Pasar ala Netizen Ini Bikin Ngakak

Editan percakapan penjual dan pembeli ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Adanya interaksi saling tawar menawar antara penjual dan pembeli memang sering terjadi ketika berbelanja, salah satunya ketika di pasar. Interaksi tawar menawar bahkan kerap bikin orang lain yang mendengarnya menjadi kesal, pasalnya tak sedikit pembeli yang menawar dengan harga rendah.

Momen antara penjual dan pembeli ini juga kerap dijadikan meme kocak oleh netizen. Bahkan editan percakapan penjual dan pembeli ketika saling tawar menawar juga tak jarang beredar di media sosial dan sukses mengundang gelak tawa.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang lebih mudah ketika ingin mengedit foto ataupun video. Oleh karena itu tak heran jika banyak meme kocak yang berawal dari sebuah foto kemudian ditambah percakapan singkat yang bikin ngakak.

Kreativitas netizen memang selalu bikin geleng kepala. Ada saja aksi sederhana netizen yang dapat menghibur netizen lainnya di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang editan percakapan penjual dan pembeli yang bikin ngakak, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa aja nih si bapak gombalin ibu penjual sayuran.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ini mah ngajak ribut, kalem dong pak jangan ngegas biar ibunya terpesona.

4 dari 7 halaman

3. Bapaknya enggak dapat perhatian istri di rumah ya? Hayolo pak.

5 dari 7 halaman

4. Benar nih, kalau mau banyak beli kacang ijo aja bu dijamin dapat ratusan kacang ijo.

6 dari 7 halaman

5. Cie-cie bapaknya carper nih yeee~

7 dari 7 halaman

6. Wah berat sih ini pembahasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini