Sukses

Tak Suka Bermalas-Malasan, 5 Zodiak Ini Selalu Produktif

Sederet zodiak ini selalu mendorong dirinya untuk produktif.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah keberhasilan dalam meraih sesuatu tak datang dengan sendirinya. Seseorang harus berusaha dan tekun untuk mewujudkan apa yg menjadi keinginannya. Kesuksesan hanya bisa diraih oleh orang-orang yang rajin dan produktif.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal sangat rajin. Seseorang dengan salah satu dari beberapa zodiak tersebut cenderung tak suka bermalas-malasan. Ia adalah orang yang mendorong dirinya untuk produktif.

Pemilik zodiak-zodiak ini giat dalam berusaha. Tak heran jika ia disenangi oleh orang-orang, terutama sang atasan di tempat bekerja. Tak jarang pula ia dikagumi oleh orang lain, karena sifatnya tersebut. Selain itu, berbagai tugas dapat ia selesaikan dengan tepat waktu.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang tak suka bermalas-malasan dan selalu produktif, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Virgo memang tak suka malas-malasan. Ia selalu belajar dan melatih dirinya sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Pemilik zodiak ini adalah tipe pekerja keras dan produktif hingga membuat orang lain terkesan seperti pemalas. Ia kerap menetapkan target tinggi untuk dirinya sendiri dan mengusahakan hal itu dengan upaya maksimal.

Virgo adalah seseorang yang perfeksionis dan selalu memperhatikan detail. Ia tak mudah puas sebelum segalanya terasa sempurna baginya. Bahkan tak jarang ada orang yang menyarankan agar virgo santai sejenak.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn biasanya punya sifat ambisius dan pekerja keras. Pemilik zodiak ini tahu bahwa kesuksesan tersebut diraih dengan usaha dan pantang menyerah.

Ia membiasakan diri untuk selalu giat bekerja, produktif dan bertanggung jawab. Capricorn suka belajar banyak hal selagi ada waktu senggang

Pemilik zodiak ini tak suka bersikap malas-malasan. Tak heran jika para pemilik zodiak Capricorn kerap menjadi orang-orang yang diandalkan dan diberi kepercayaan untuk menyelesaikan berbagai tugas.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Seorang Aries kerap punya tekad yang kuat untuk mencapai sesuatu yang lebih lebih baik daripada orang lain. Jiwa kompetitifnya yang kuat membuat pemilik zodiak ini untuk selalu bekerja dengan rajin di bidang apa pun yang sedang ia geluti.

Aries berusaha selalu produktif. Bahkan bermalas-malasan membuatnya merasa bersalah kepada dirinya sendiri. Aries tidak merasa puas hanya dengan satu pencapaian. Oleh karena itu, ia cenderung mendorong dirinya lebih keras lagi untuk pencapaian-pencapaian lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Seseorang dengan zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang percaya diri dan giat bekerja. Ia suka menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan. Selain bertujuan untuk produktif, ia juga ingin citra dirinya terlihat baik di mata banyak orang.

Leo punya banyak energi dan semangat. Tak heran jika zodiak ini rela bekerja di luar jam kerja jika itu memang menjadi tanggung jawabnya. Leo ingin menunjukkan bahwa ia mampu memberikan dedikasi dalam pekerjaan yang ia tangani.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio memang lebih suka bekerja sendirian daripada di dalam kelompok. Akan tetapi bukan berarti itu membuatnya tidak jadi pekerja keras. Scorpio bisa sukses sendirian justru karena ia rajin bekerja keras dan tak suka malas-malasan.

Zodiak ini punya tekad kuat untuk sukses dan menyelesaikan segalanya tepat waktu. Ia berusaha produktif dengan kemampuan terbaiknya. Bagi Scorpio menunda-nunda pekerjaan atau bersikap malas-malasan hanya akan merugikan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini