Sukses

Video Rumah Unik Bertema Kartun Keroppi Ini Viral, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah rumah impian tentu saja menjadi keinginan semua orang. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap membagikan desain rumah impian melalui media sosial.

Baru-baru ini beredar pula sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menunjukkan rumahnya dengan tema unik. Melalui reels Instagram akun @rizkyseptyawidi memperlihatkan rumah yang memiliki tema animasi keroppi. Tak hanya itu saja, video yang memperlihatkan rumah dengan tema Keroppi tersebut juja jadi sorotan netizen karena dibagikan pada akun Instagram @dagelan.

"Siap bersaing dengan rumah Hello Kitty" tulis keterangan akun Instagram @dagelan, Kamis (22/7/2021).

Video tersebut sebelumnya pertama kali diunggah oleh akun TikTok @rizkyseptyawidi pada Rabu (21/7/2021). Pria bernama Rizky ini pun memperlihatkan seluruh bagian rumahnya yang penuh dengan karakter Keroppi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seluruh rumah hingga kendaraan bertema Keroppi

Dalam video yang diunggah oleh akun @rizkyseptyawidi tersebut menyebutkan jika rumah bertema Keroppi merupakan kediaman bibinya. Hal ini terlihat dari keterangan dalam video TikTok.

"Bibi gue fanatik Keroppi garis keras" tulis keterangan dalam video, Kamis (22/7/2021).

Mulai dari halaman depan, ruang tamu, ruang keluarga hingga dapur terlihat berwarna hijau-kuning dengan motif animasi Keroppi. Tak hanya itu saja, bahkan, ia juga menunjukkan adanya kulkas, kompor, lemari, mesin cuci serta motor yang telah di modifikasi dengan warna hijau serta stiker karakter katak.

Bukan hanya itu saja, dalam salah satu video tersebut juga memperlihatkan seorang anak kecil yang mengaku jika ia lebih menyukai karakter dari film Frozen di banding Keroppi. Pengakuan anak kecil tersebut juga tak luput dari perhatian netizen.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@rizkyseptyawidi

#stitch with @akujodohsiapa96 Bibi gue fanatik Keroppi garis keras 😂 #keroppi #rumahkeroppi #rumah #fypシ #xyzbca #10thBarengKamu #SELALUADAHARAPAN

♬ original sound - Rizky Septyawidi - Rizky Septyawidi

Adanya video yang memeprlihatkan sebuah rumah dengan tema Keroppi ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang cukup tercengang dengan dekorasi serba karakter katak Keroppi tersebut. Meski cukup unik, beberapa netizen menyebut jika halaman rumahnya terlihat bak halaman TK ataupun PAUD.

"Jatohnya kek taman bermain" tulis akun @rosantid.

"Suaminya sabar n bijak yaa...hahaha..kl suamiku mana mw" ujar akun @nezz2828

"Jangan-jangan ketua komunitas Keroppi Indonesia" ujar akun @al.ikh20

"Gua suka keroppi, tp gua pusing juga klo rumahnya bgini" tulis akun @auliarachmae.

"Salut sm org yg bs realisasikan kesukaan mereka, yg penting nyaman, dan bersih. ga peduli kt org mau rame kek, kyk TK kek, pusing kek." ujar akun @alenkaphoenix_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.