Sukses

6 Potret Kebersamaan Ifan Seventeen dan Anak Sambung, Selalu Kompak

Warganet menyebut paras anak Citra Monica mirip dengan Ifan.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menikah pada 29 Mei 2021, kehidupan pasangan Ifan Seventen dan Citra Monica seakan tak lepas dari sorotan publik. Tak sedikit penggemar yang dibuat baper dengan kemesraan pasangan pengantin baru ini.

Lewat akun Instagarmnya, baik Ifan maupun Citra kerap membagikan momen romantis saat bersama. Namun tak hanya kisah percintaan mereka saja, kedekatan Ifan Seventeen dan anak Citra Monica berhasil curi perhatian. Seperti diketahui, dari pernikahan sebelumnya Citra Monica memiliki putri cantik yang telah beranjak dewasa.

Vokalis band Seventeen itu pun tampak begitu dekat dengan anak sambungnya yang bernama Safa Ricci Amanda atau akrab disapa Ricci. Keduanya juga sudah tak canggung saat bersama. Bahkan Pria 38 tahun dan Ricci terlihat selalu kompak di berbagai kesempatan.

Saking dekatnya, ada yang menyebut jika Ifan dan Ricci terlihat seperti kakak adik. Berikut 6 potret kebersamaan Ifan Seventeen dan anak sambung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditinggal meninggal sang papa sejak dalam kandungan, Ricci pun merasakan kasih sayang dari Ifan yang menjadi ayah sambungnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan anak kandung, Ifan dan Ricci disebut mirip oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Ifan Seventeen pun mengajak putri semata wayangnya dan anak Citra Monica jalan-jalan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini juga merayakan ulang tahun Ricci yang ke-19 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan yang terjalin antara Ifan Seventeen dan Ricci sering dipuji bak ayah kandung.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Ifan Seventeen terlihat selalu kompak dengan anak sambungnya. Seperti saat momen kelulusan Ricci, keduanya kompak mengenakan busana hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.