Sukses

Viral Kambing Ini Ngerti Bahasa Manusia, Anggukkan Kepala saat Ditanya

Ajaib! Kambing ini ngerti bahasa manusia.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Hari Raya Iduladha memang telah berlalu, namun cerita di baliknya masih tetap ada sampai sekarang. Banyak kejadian-kejadan lucu dan haru yang terjadi di Lebaran Kurban kemarin. Semua kejadian itu berlalu-lalang di media sosial.

Dimulai dengan hewan kurban yang tak mau berpisah dengan pemiliknya, sapi yang menangis melihat sapi lain disembelih, sapi yang mengamuk dan melarikan diri, hingga kejadian-kejadian lucu lain saat penyembelihan hewan kurban.

Tak hanya itu, ada cerita lucu yang datang dari pemilik kambing yang videonya diunggah di laman TikTok. Video yang menampilkan pemilik akun plasmamandiristel itu tengah memberi makan si kambing yang berada di kandang mendadak viral.

Bagaimana kisah lengkapnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari laman TikTok @plasmamandiristel, kambing viral yang aksinya bikin ngakak, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggukkan Kepala saat Ditanya

Video viral ini menampilkan seorang pria tengah menggoda seekor kambing yang ada di dalam kandang. Pria tersebut membawa sebuah rambutan yang telah dikupas dan akan diberikan kepada kambing yang ada dihadapannya.

Saat akan memberinya rambutan, tangan si pria terlihat maju mundur, seakan sedang tarik ulur dengan si kambing. Padahal si kambing sudah siap-siap akan melahapnya sampai kepalanya menjulur ke luar dengan panjang.

"Nah, iki loh!" sahut pria tersebut sambil memberikan rambutan ke kambing.

Lucunya, saat si kambing melahap rambutan tersebut, hewan berbulu putih itu tampak sangat menikmati hingga mengangguk saat diberi pertanyaan oleh si pria berkacamata itu.

"Enak?" tanya si pria kepada kambing.

Tak hanya mengangguk saat diberi pertanyaan tersebut, mulut hewan berkaki empat itu juga nampak seperti mengucapkan kata 'enak' yang kemudian disambut dengan tawa oleh si pria pemberi rambutan dan seorang kakek yang berada di lokasi.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video viral yang telah ditonton 4,4 juta kali ini berhasil membuat warganet terpingkal. Aksi kambing yang mengangguk itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa gagal paham dengan anggukan si kambing.

"Kayak ngerti rambutan aja lu mbeek!" tulis akun gwtaunamagwsiapa.

"Bisa-bisanya ngangguk," tulis akun Dhee Ociiy.

"Kambing be like: waow rasanya seperti makan rumputnya Sisca Kohl," tulis akun afiqq.

"Bang kambingnya jangan dipotong ya kasian pintar dia itu," tulis akun Sebastian.)

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@plasmamandiristel

mbek mkan rambutan😂

♬ suara asli - plasmamandiristel - plasmamandiristel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini