Sukses

Alino Octavian Pemain Sinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia, Ini 5 Faktanya

Banyak hiasi layar kaca dengan perannya di FTV Suara Hati Istri Indosiar, Alino Octavian dikabarkan tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Alino Octavian, aktor yang kerap menghiasi layar kaca dalam FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata tutup usia pada 21 juli 2021 pukul 04.15 WIB. Kabar ini diketahui melalui unggahan Instagram dari Lian Firman dan akun Fansbase Alino Lovers.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan." tulis keterangan Instagram @alino_lovers pada 21 Juli 2021.

Sebagai seorang aktor, Alino Octavian sudah banyak menghiasi layar kaca selain di Indosiar. Ia pun sudah memiliki banyak penggemar yang setia menonton FTV maupun sinetron yang dimainkan. Saat kabar duka ini muncul, banyak netizen turut berbela sungkawa atas kepergiannya.

Berikut 5 fakta meninggalnya Alino Octavian yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (21/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alino Octavian tutup usia pada pagi hari

Kabar meninggalnya Alino Octavian diumumkan oleh akun fansbase miliknya pada pagi hari. Banyak netizen pun kaget dengan kabar meninggalnya tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan." tulis akun @alino_lovers.

Tidak lupa ia pun turut mendoakan serta meminta maaf atas kesalahan milik Alino Octavian selama ini.

"Mohon Maav atas kesalahan oom @alino189 Baik yang disengaja atau tidak.....Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan.... Selamat Jalan" tutupnya.

 
3 dari 6 halaman

2. Belum diketahui penyebab kematian

Saat kabar ini diumumkan oleh berbagai akun media sosial, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai penyebab kematian dari aktor FTV Suara Hati Istri tersebut. Selain itu, diketahui bahwa ia pun cukup jarang unggah potret terbaru dalam media sosial Instagramnya.

4 dari 6 halaman

3. Banyak selebriti ucapkan duka atas meninggalnya Alino Octavian

Lian Firman, menjadi salah satu selebriti yang unggah kabar kematian dari Alino Octavian. Lian termasuk salah satu aktor yang kerap beradu akting dengan Alino Octavian di FTV Suara Hati Istri Indosiar. Tidak hanya sebatas teman syuting, ia pun sebut Alino Octavian sebagai sahabat.

5 dari 6 halaman

4. Punya banyak fans yang ucapkan bela sungkawa

Hingga saat ini, media sosial Instagram milik Alino Octavian dan akun Fansbasenya banjir komentar bela sungkawa. Banyak para penggemar setianya yang menyaksikan sinetronnya kirim kalimat duka. Beberapa netizen yang pernah berfoto bareng pun turut mengirimkan potret kenangannya dalam media sosial Instagram.

 
6 dari 6 halaman

5. Jenazah Alino Octavian sudah dimakamkan

Dalam unggahan Instagram kerabat dekat, banyak yang mengunggah ungkapan duka atas meninggalnya Alino Octavian. Serta dalam unggahan milik kerabatnya dalam akun Instagram @meitchildaac, memperlihatkan bahwa jenazah Alino Octavian sudah dikebumikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.