Sukses

5 Video Viral Sapi Kurban Kabur Sebelum Disembelih Ini Bikin Heboh

Sapi kabur saat mau disembelih ini bikin geger warga.

Liputan6.com, Jakarta Momen-momen seru biasa terjadi di Iduladha. Seperti Iduladha 2021 yang juga terdapat banyak momen menarik meskipun harus menjaga protokol kesehatan yang ketat. Salah satu momen yang menyita perhatian adalah sapi kurban yang kabur sebelum disebelih.

Sapi kurban yang kabur sebelum disembelih memang menjadi momen yang selalu ada di setiap Iduladha. Momen sapi yang kabur ini direkam dan disebarluaskan ke media sosial. Netizen hanya bisa tersenyum ngakak melihat momen sapi kabur sebelum disembelih selalu terulang di setiap tahunnya.

Saking curi perhatian, video sapi kurban kabur sebelum disembelih saat Iduladha ini banjir views dari netizen. Banyak netizen hanya bisa garuk-garuk melihat kepanikan warga saat mengejar sapi yang kabur ke jalan. Kepanikan mengejar sapi yang kabur ini menjadi tontonan menarik yang bisa bikin banyak orang tersenyum nyengir.

Penasaran kan melihat bagaimana sapi kabur sebelum disembelih? Berikut Liputan6.com rangkum video viral sapi kurban kabur sebelum disembelih, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sapi ini kabur dan malah hendak menyerang warga yang berusaha kembali menangkap.

3 dari 6 halaman

2. Sapi yang kabur ini malah jalan-jalan santai di kompleks.

4 dari 6 halaman

3. Sapinya malah bikin bingung polisi yang mau tangkap.

5 dari 6 halaman

4. Orang yang jaga sapi langsung panik ketika sapi berusaha masuk rumah.

6 dari 6 halaman

5. Jalan raya seakan-akan malah menjadi arena balap lari antara sapi dan orang yang ingin menangkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.