Sukses

6 Chat Murid ke Guru Dikira Teman Sekelas Ini Bikin Tepuk Jidat

Murid salah kira ke guru ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat murid ke guru. Chat murid ke guru ini kocak karena murid salah mengira bahwa yang dichat ternyata guru bukan teman sekelas.

Mulai dari chat ngajak kenalan wali kelas hingga ada yang salah kira guru BK dikira teman sekelas, menjadi bukti chat murid ke guru dikira teman sekelas ini bikin tepuk jidat. Murid yang salah kira ini hanya bisa menahan malu ketika tahu yang dichat gurunya sendiri.

Saking bikin ngakak, chat murid ke guru yang dikira teman sekelas ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin ketawa ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat murid ke guru yang dikira teman sekelas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat murid ke guru dikira teman sekelas yang bikin tepuk jidat, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pas pelajaran di kelas, langsung disuruh maju terus nih sama wali kelas.

3 dari 7 halaman

2. Endingnya jadi malu sendiri dong ya.

4 dari 7 halaman

3. Efek guru berparas muda ya begini deh.

5 dari 7 halaman

4. Duh, salah kirim cuy!

6 dari 7 halaman

5. Ciye cari kenalan dan dapat guru BK ciye~

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau chat ini malah mahasiswa salah kira ke dosen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini