Sukses

6 Potret Kambing Menyamar Jelang Kurban Ini Bikin Ngakak

Biar lolos enggak disembelih, kambing-kambing ini melakukan penyamaran.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen-momen menarik yang terjadi di Iduladha. Salah satu momen menariknya yakni saat proses kurban kambing.

Kurban kambing selalu menyita perhatian banyak orang. Namun bagaimana jadinya jika kambing yang akan dikurban malah menyamar agar tidak disembelih kan? Tentu, kambing yang menyamar ini membuat banyak orang ketawa ngakak saat melihat kambing tersebut.

Mulai dari menyamar menjadi harimau hingga melakukan cosplay menjadi bebek, menjadi bukti potret kambing menyamar agar lolos kurban ini bikin ngakak. Saking bikin ngakak, potret kambing menyamar menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan potret kambing menyamar jelang kurban? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kambing menyamar jelang kurban yang bikin ngakak, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar aman enggak disembelih, menyamar jadi tentara dulu ah~

3 dari 7 halaman

2. Efek tidak mau dijadikan kurban, kambing ini malah menyamar jadi harimau.

4 dari 7 halaman

3. Kalau nyamar jadi anak SD siapa tahu enggak disembelih kan ya.

5 dari 7 halaman

4. Cosplay jadi bebek dulu ah biar lolos kurban.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ini sebenarnya kambing apa anjing nih?

7 dari 7 halaman

6. Dua kambing ini sudah mirip alien belum guys?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini