Sukses

Potret 8 Keluarga Seleb Rayakan Iduladha 2021, Kompak Banget

Keluarga seleb ini tetap kompak rayakan Iduladha 1442 H meski di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada hari ini Selasa (20/7/2021), umat muslim di seluruh dunia tengah merayakan Hari Raya Iduladha 1442 H. Perayaan Iduladha sendiri bertepatan dengan palaksanaan ibadah haji.

Namun, pada tahun ini pelaksanaan haji ataupun salat iduladha hingga penyembelihan hewan kurban harus dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Hal ini dikarenakan pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Bahkan, di Indonesia pelaksanaan salat Iduladha 1442 H disarankan untuk dilakukan di rumah masing-masing.

Meski berbeda dibanding tahun sebelumnya yang masih bisa melakukan salat di masjid atau lapangan, namun masyarakat tetap menyambut antusias Hari Raya Iduladha 1442 H. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air juga mengunggah momen Iduladha di akun media sosial masing-masing. Dalam momen tersebut, para keluarga selebriti ini pun terlihat tetap tampil kompak meski hanya melaksanakan salat Iduladha di rumah.

Penasaran bagaimana kompaknya keluarga selebriti ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak keluarga selebriti saat rayakan Iduladha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga pertama kali merayakan Iduladha bersama sang putra tercinta dengan busana serba hijau.

3 dari 9 halaman

2. Ayu Ting Ting dan keluarga pun kembali tampil kompak saat merayakan Iduladha.

4 dari 9 halaman

3. Nathalie pertama kali merayakan Iduladha bersama keluarga kecilnya. Keluarga Sule ini pun tampil dengan busana senada.

5 dari 9 halaman

4. Meski harus melaksanakan salat Iduladha di rumah, namun keluarga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tetap tampil dengan busana senada.

6 dari 9 halaman

5. Memilih busana berwarna biru, keluarga selebriti Oki Setiana Dewi pun melaksanakan salat Iduladha di rumah.

7 dari 9 halaman

6. Melalui akun Instagram, pedangdut Inul Daratista juga terlihat merayakan Iduladha dengan salat di rumah bersama keluarga.

8 dari 9 halaman

7. Selvi Kitty juga terlihat merayakan Iduladha dengan menggunakan busana merah bersama suami dan anak tercinta.

9 dari 9 halaman

8. Zaskia Gotik juga tak kalah mengunggah momen hangat bersama suami dan anaknya usai melaksanakan salat Iduladha di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini