Sukses

6 Potret Asha Assuncao Pemeran Livia BHSI dengan Rambut Baru, Lebih Fresh

Asha Assuncao makin terlihat memesona dengan rambut yang lebih pendek.

Liputan6.com, Jakarta Nama Asha Assuncao tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis muda dengan nama lengkap Asha Maria Assuncao ini merupakan salah satu pendatang baru yang kini menghiasi layar kacar Indonesia.

Nama Asha mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak berperan sebagai Livia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Walaupun merupakan pendatang baru, lawan main Cinta Brian ini sukses memikat hati penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Asha Assuncao tentunya tak lepas dari perhatian publik. Membintangi salah satu sinetron yang kini menjadi tontonan favorit, tak heran jika Asha semakin memikat perhatian dan mempunyai banyak penggemar.

Penampilan Asha dalam berbagai kesempatan tak lepas dari perhatian. Apalagi kini dirinya tampil dengan gaya rambut pendek yang pada awal Juli lalu diunggahnya di media sosial. Artis muda Buku Harian Seorang Istri semakin pancarkan pesona yang sukses bikin warganet pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Asha Assuncao dengan gaya rambut baru, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret terbaru Asha Assuncao dengan gaya rambut baru yang lebih fresh.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, gaya rambut Asha Assuncao memang pendek, namun kini rambutnya dipotong lebih pendek dan membuat semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Potret pemeran Livia dalam sinetron BHSI ini banjir pujian dari warganet dengan gaya rambut pendeknya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun merupakan pendatang baru, tak dipungkiri jika kini Asha menjadi idola baru bahkan setiap penampilannya menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dengan gaya rambut pendek ataupun panjang, pesona adik Cinta Brian di sinetron selalu bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Asha saat rambut pendeknya tidak di blow, lawan main Zoe Jackson ini makin curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini