Sukses

Sedih, Kucing Ini Ucapkan Perpisahan Kepada Sahabatnya yang Sudah Tiada

Salah satu video di media sosial memperlihatkan seekor kucing yang sedang bergerak dan seperti berinteraksi dengan hal yang tak kasat mata.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang baru bahwa kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang selalu penasaran. Mereka kerap 'kepo' terhadap sesuatu yang baru. Tak hanya kerap membuat gemas, kucing juga terkadang memiliki tingkah laku yang aneh dan misterius.

Salah satu video di media sosial memperlihatkan seekor kucing yang sedang bergerak dan seperti berinteraksi dengan hal yang tak kasat mata.

Menurut akun instagram @kucinggemes, pemilik kucing tersebut mengatakan jika anjing peliharaan mati sebelum video diambil. Pemilik pun meyakini jika kucing tersebut sedang berinteraksi dengan anjing yang telah mati. Layaknya sebagai sahabat, kucing tersebut seperti melambaikan perpisahan terhadap anjing tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respon warganet

Video itu membuat banyak komentar warganet. Mereka memberikan komentar yang ikut sedih dari video itu. Salah satunya @zaki ia mengatakan bahwa video itu membuat dirinya sedih. "Sedih banget lihat video itu," tulis akun @Zaki.

Sementera itu, akun @dian juga menuliskan hal yang sama. Ia komentar bahwa "Siapa sih yang taruh bawang di sini, bikin sedih lihat videonya," tulis akun @dian.

Makanan

Bagi kamu yang memiliki kucing di rumah, untuk merawatnya kamu bisa memberikan makanan yang bergizi. Untuk makanan, kamu bisa berikan makanan dry food, seperti Muezza. Makanan kucing itu mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kucing, mengoptimalkan sistem pencernaan, menstimulasi penglihatan kucing, dan mengurangi bau kotorannya. Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini