Sukses

6 Potret Rachel Theresia, Menantu Menteri Airlangga Hartarto yang Jadi Sorotan

Putra dan menantu Menteri Airlangga Hartarto yakni Audi Pratama dan Rachel Theresia memilih honeymoon ke Jepang usia menikah.

Liputan6.com, Jakarta Putra dan menantu Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yakni Audi Pratama dan Rachel Theresia kini tengah hangat menjadi perbincangan. Pasangan ini diduga tengah menikmati honeymoon di Jepang saat PPKM darurat di Indonesia diberlakukan.

Audi Pratama dan Rachel Theresia baru saja menggelar pernikahan pada 11 April 2021 lalu. Pasangan ini kerap bagikan momen kebersamaan di media sosial dan tentunya tak lepas dari perhatian publik. Rachel Theresia merupakan seorang selebgram yang sudah memiliki ratusan ribu pengikut, tak heran jika dirinya kerap menyita perhatian.

Hampir dua bulan membangun biduk rumah tangga, Rachel Theresia dan Audi Pratama makin lengket dan romantis. Pura dan menantu Menteri Airlangga Hartarto ini selalu romantis dalam berbagai momen.

Setiap unggahan keduanya kerap ramai oleh komentar warganet yang mendoakan keduanya agar tetap langgeng dan bahagia. Pesona Rachel Theresia yang merupakan seorang selebgram pun kerap menyita perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Rachel Theresia dan Audi Pratama yang baru saja melangsungkan pernikahan, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain menjadi menantu Menteri Airlangga Hartarto, Rachel Theresia juga dikenal sebagai seorang selebgram dan YouTuber.

3 dari 7 halaman

2. Menikah dengan anak Menteri Airlangga yakni Audi Pratama, Rachel Theresia semakin menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Rachel Theresia menikah dengan Audi Pratama pada 11 April 2021 di usianya 24 tahun. Pasangan ini berpacaran sejak tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Usai menikah keduanya memilih honeymoon ke Jepang. Momen bulan madu pasangan ini pun jadi sorotan dan perbincangan.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis Rachel Theresia dan Audi Pratama sebelum dan sesudah menikah memang kerap menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi salah satu selebgram ternama, tak heran jika aktivitas Rachel Theresia kerap jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.