Sukses

6 Potret Kebersamaan Rey Bong dan Aqeela Calista, Disebut Bak Kakak Adik

Adu akting bareng, kebersamaan Rey Bong dan Aqeela Calista di balik layar disebut bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong dan Aqeela Calista tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Rey Bong sudah aktif sejak tahun 2013, sementara Aqeela sejak tahun 2010. Keduanya kerap wara wiri di layar kaca sejak usia belia dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Rey Bong dan Aqeela Calista kini tengah membintangi sinetron andalan SCTV yang berjudul Dari Jendela SMP. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Rey dan Aqeela Calista. Tak dipungkiri nama keduanya semakin dikenal lewat sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini.

Walaupun baru pertama kali adu akting, chemistry keduanya tak perlu diragukan lagu. Dua bintang muda yang terpaut usia 3 tahun ini mampu membuat emosi penonton naik turun. Berbeda dengan di sinetron yang kerap berseteru, Rey Bong dan Aqeela sangat dekat ketika di balik layar.

Kekompakan Rey dan Aqeela Calista di balik layar disebut bak kakak adik oleh warganet. Usia Rey yang lebih dewasa 3 tahun dari Aqeela tentunya memancarkan sosok abang pada diri aktor kelahiran 2005 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rey Bong dan Aqeela Calista bak kakak adik, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah lebih dari satu tahun terlibat dalam satu judul, tak heran jika Rey Bong dan Aqeela makin dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan keduanya tak disebut bak pasangan sejoli, melainkan bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Unggahan Aqeela bareng Rey Bong saat acara SCTV Awards 2020 lalu pun tak lepas dari perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit penggemar keduanya yang gemas melihat kedekatan dua bintang muda ini.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagram, pemeran Joko dan Ria ini cukup sering unggah kebersamaan dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Ada banyak penggemar yang kerap abadikan momen kebersamaan Rey dan Aqeela saat di balik layar sinetron DJS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.