Sukses

Sulit Ditebak, 5 Zodiak Ini Paling Tertutup saat PDKT

Sikapnya yang tertutup, zodiak ini memperlambat kedekatan diantara dirinya dan sang gebetan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya caranya sendiri dalam bergaul di sebuah lingkungan. Ada yang terbuka terhadap orang-orang dalam pergaulannya dan ada pula yang tertutup. Orang yang terbuka biasanya lebih mudah dipahami oleh orang lain, sebaliknya orang yang tertutup lebih sulit dipahami.

Begitu pula halnya saat PDKT. Seseorang akan lebih mudah didekati dan mendekati jika ia terbuka. Namun jika tertutup, akan membuat masa PDKT lebih sulit dan kemungkinan tidak berjalan mulus.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini paling tertutup saat PDKT. Hal itu membuat orang-orang dengan beberapa zodiak ini sangat sulit ditebak. Selain itu juga dapat memperlambat kedekatan diantara dirinya dan sang gebetan.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang sulit ditebak dan paling tertutup saat PDKT, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (17/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini memang dikenal sebagai sosok yang misterius dan tertutup. Scorpio cenderung punya pikiran yang susah ditebak oleh orang lain. Ia terlihat lebih suka menyendiri, namun akan suka bersama seseorang jika orang itu sudah dapat dipercaya.

PDKT dengan Scorpio biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal itu karena ia sangat tertutup. Namun jika seseorang sudah berhasil mendapatkan kepercayaannya, Scorpio akan lebih terbuka dan mau berbagi cerita.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Seorang Capricorn pada awalnya mungkin terkesan seperti orang yang tertutup. Tapi jangan salah, pada kenyataannya, ia adalah orang yang humoris dan menyenangkan secara spontan.

Akan tetapi, untuk urusan PDKT dengan Capricorn memang tak mudah. Cukup sulit untuk menebak apa yang ada dalam pikirannya. Untuk melihat sifat asli Capricorn, cobalah bercanda dan menceritakan sesuatu yang kocak padanya. Maka, pemilik zodiak ini akan mengeluarkan selera humor dan candaannya yang tak terduga.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Pemilik zodiak Cancer biasanya punya hati yang lembut dan sensitif. Ia juga sosok yang cenderung tertutup. Oleh karena itu, ketika seorang Cancer jatuh cinta mungkin tak akan terlihat. Pemilik zodiak ini pandai menyembunyikan perasaannya karena merasa malu.

Bahkan karena saking malu dan gugupnya, Cancer terkadang terkesan dingin kepada orang yang disukainya. Tak heran jika sangat sulit menebak apa yang ada di pikiran dan hati seorang Cancer.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo cenderung sulit didekati karena punya kesan yang keras dan tertutup. Sangat sulit menebak pikirannya. Bahkan ketika didekati oleh seseorang, Virgo bisa bersikap sangat dingin.

Meski demikian, jika seseorang sudah berhasil mengambil hatinya dan bisa membuatnya tertawa, maka dengan mudah Virgo jatuh cinta. Biasanya perlu usaha sedikit lebih keras untuk mendekati seorang Virgo.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cenderung selalu sibuk dengan dirinya sendiri. Ia terlalu takut terkesan buruk, sehingga menjadi tertutup dan merahasiakan banyak hal tentang dirinya.

Saat PDKT Aquarius kerap plin-plan menunjukkan perasaannya. Sifatnya ini membuat orang-orang sering kebingungan menebak apa isi hati dan pikiran Aquarius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini