Sukses

6 Cara Promosi Orang Jualan Kelapa Muda Ini Bikin Tepuk Jidat

Kelapa mudanya sudah bisa dipesan ya kak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti cara promosi orang jualan kelapa muda yang kini sedang banyak diburu masyarakat. Ya, kelapa muda memang dicari banyak orang karena dianggap bisa menjadi salah satu minuman untuk meningkatkan imun tubuh. 

Mulai dari tulisan cara promosi jual kelapa muda dengan membawa-bawa istri muda hingga memakai tulisan Konoha agar curi perhatian, menjadi bukti cara promosi orang jualan kelapa muda ini unik. Keunikan inilah yang membuat banyak orang melirik sehingga mampir untuk membeli.

Saking curi perhatian, cara promosi orang jualan kelapa muda ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang tidak menyangka, cara promosi kelewat unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat cara promosi tersebut.

Penasaran kan melihat cara promosi orang jualan kelapa muda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi orang jualan kelapa muda yang bikin tepuk jidat, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelapa muda kesukaannya Naruto sama Hinata nih.

3 dari 7 halaman

2. Yang sudah berumah tangga, jangan cari istri muda ya guys. Carinya kelapa muda aja.

4 dari 7 halaman

3. Spider-Man aja pernah beli es degan di sini lho.

5 dari 7 halaman

4. Kata 'bin!' malah bikin ambigu ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Kok malah balik tanya sih?

7 dari 7 halaman

6. Naruto kalau haus pasti beli kelapa mudanya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.