Sukses

Pilih Tinggal Sendiri, Ini 8 Potret Rumah Mama Amy yang Asri Banget

Mama Amy memilih menempati rumah masa bujang Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu keluarga selebriti yang selalu menjadi sorotan ialah keluarga Raffi Ahmad. Bukan hanya Nagita Slavina serta sang anak Rafathar saja yang kerap curi perhatian netizen.

Akan tetapi adik-adik serta orang tua keduanya pun selalu menjadi sorotan, tak terkecuali Amy Qanita ibunda dari Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Amy Qanita atau yang lebih dikenal dengan Mama Amy diketahui tinggal bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Andara. Namun, kini ibu tiga anak tersebut memilih untuk pisah dan menetap di daerah Lebak Bulus.

Rumah yang saat ini dihuni oleh Mama Amy pun diketahui sebagai rumah lawas milik Raffi Ahmad semasa bujang. Mama Amy memilih untuk merawat rumah tersebut serta menyalurkan hobi menanamnya.

Hal ini pun terlihat dari berbagai unggahan foto ataupun video di akun Instagram Mama Amy saat memperlihatkan potret rumahnya. Pasalnya, rumah tersebut saat ini terlihat semakin rindang dan asri dengan berbagai tanaman baik di luar ataupun di dalam rumah.

Penasaran bagimana penampakan rumah Mama Amy setelah di renovasi dan memiliki banyak tanaman? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @amy_r_qanita, berikut ini beberapa potret rumah Mama Amy Qanita yang asri banget, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Di bagian halaman depan terdapat sebuah taman dengan berbagai tanaman yang menghiasi.

3 dari 9 halaman

2. Sebelum memasuki rumah bernuansa hitam dan abu-abu di bagian teras juga terdapat lampu hias serta bunga anggrek.

4 dari 9 halaman

3. Masih dengan nuansa abu-abu, sofa di bagian ruang tamu memiliki warna senada.

5 dari 9 halaman

4. Ada pula sebuah meja kecil dengan berbagao foto dan pernak-pernik. Tak lupa pula berbagai tanaman dalam vas atau pot di berbagai sudut.

6 dari 9 halaman

5. Ini dia ruang keluarga rumah Mama Amy yang terlihat begitu asri dengan jendela-jendela besar menghadap taman.

7 dari 9 halaman

6. Meski memiliki banyak jendela, namun lampu kristal yang menggantu di rumah Mama Amy ini juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 9 halaman

7. Sama seperti rumah Raffi Ahmad di Andara, rupanya rumah yang berada di Lebak Bulus juga terdapat sebuah piano di ruang tengah.

9 dari 9 halaman

8. Bagian belakang atau kolam renang terdapat meja dan kursi santai. Tak lupa pula vertical garden di sepanjang dinding kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.