Sukses

Anak Chico Hakim Elus Foto Mendiang Ibunya Usai Pemakaman, Bikin Terenyuh

Chico Hakim beri pesan haru pada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Chico Hakim baru saja kehilangan istri tercintanya, Citra Pranindita Soeroso Hakim, yang meninggal pada Rabu (14/7/2021). Citra Soeroso dimakamkan pada hari berikutnya Kamis (15/7) di sebuah pemakaman di Jakarta.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia sempat melahirkan anak keduanya dalam kondisi prematur. Chico juga sempat mencari donor ASI untuk bayinya tersebut. Namun hingga kini, Chico belum memberi keterangan resmi mengenai meninggalnya sang istri.

Saat pemakaman, Chico Hakim mengajak anak pertamanya hasil pernikahan dengan Citra Soeroso, yaitu Cyril Pranawasenna Hakim. Momen haru pun terekam saat prosesi pemakaman usai.

Momen tersebut dibagikan mantan suami Wanda Hamidah itu melalui akun Twitter @chicohakim. Dikutip Liputan6.com pada Jumat (16/7/2021), dalam video yang berdurasi 15 detik itu, Cyril terlihat menaburkan bunga di atas pusara sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengelus Foto Sang Ibunda

Melalui video singkat itu, terlihat Chico dan putranya berada di pemakaman sang istri yang penuh taburan bunga. Di makam juga terlihat foto almarhumah. Che, panggilan akrab Cyril, tampak berada di samping makam sambil menabur bunga.

Che kemudian berjongkok dan tampak mengelus foto mendiang sang ibunda. Melihat momen haru tersebut, Chico pun menuliskan pesan haru untuk sang anak.

"Jangan khawatir Che, pada waktunya nanti kita sama mama akan kembali tinggal serumah dan enggak akan pernah lagi berpisah," tulis Chico dalam video unggahannya.

Video tersebut pun membuat sejumlah warganet ikut terenyuh. Apalagi melihat Che yang masih balita, usia yang amat dini bagi seorang anak ditinggal sang ibu. Sampai akhir video, Che tampak terus mengelus foto sang ibu yang menambah haru suasana di pemakaman.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Chico Hakim juga mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan dari para sahabat di Twitter. Politisi PAN itu juga tampak mengelus foto mendiang sang istri sembari menunjukkan kepada putranya.

"Dear friends, terima kasih atas support doa, bantuan, dan ucapan-baik baik untuk kami dan almarhumah Citra selama almarhumah dalam keadaan sakit sampai dengan wafatnya. Allah akan membalas budi baik teman-teman sekalian. Maaf, kami tak sanggup menyebutkan nama satu persatu," tulis Chicho Hakim di Twitter.

Diketahui, Chico Hakim dan Citra Soeroso menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.