4 Zodiak Ini Dikenal Sering Gonta-ganti Pasangan

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 16 Jul 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Jul 2021, 09:00 WIB
Pasangan bahagia
Perbesar
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang satu kali jatuh cinta, maka ia akan menjaga terus cinta tersebut dalam jangka waktu yang lama dan tak kunjung memudar. Orang-orang tipe ini biasanya dikenal setia dan akan membutuhkan waktu yang lama hanya untuk move on dari satu orang.

Namun, ada pula orang yang mudah berpindah hati. Selain seringkali dicap sebagai orang yang tak setia, namun orang-orang tipe ini dikenal sangat mudah move on dan tak butuh waktu lama untuk menemukan pasangan yang baru.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung mudah pindah hati. Sehingga mereka pun sangat sering bergonta-ganti pasangan. Namun, hal ini tentunya bukan karena mereka tidak setia, namun dengan bertemu orang baru, mereka baru bisa mengubur dan menggantikan luka lama.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (16/7/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Libra (23 September - 22 Oktober)

Pasangan
Perbesar
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

Zodiak satu ini kerap mendapatkan julukan sebagai seorang player sejati. Pasalnya, meskipun memiliki sifat yang bijak, namun jika sudah berkaitan dengan pasangan, sifat tersebut seolah hilang. Libra dikenal pula memiliki sifat yang labil sehingga membuat pasangannya bingung.

Ketika putus cinta, zodiak ini sangat mudah berpindah hati. Ia melakukan hal tersebut untuk mengobati luka yang ia dapatkan, sehingga ia tidak perlu terpuruk dan galau karena cinta. Bagi zodiak ini, jika mati satu, maka tumbuh seribu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Aries (21 Maret - 19 April)

Hubungan
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Berkencan Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Meskipun dikenal selalu memiliki hubungan yang membara dengan pasangannya, ketika putus, zodiak Aries tidak pernah mau menunjukkan bahwa ia meratapi nasib atau kegagalan cinta. Zodiak ini lebih memilih untuk membuka diri dan berkenalan dengan orang baru.

Dengan kehadiran orang baru, tentunya akan menghadirkan suasana yang baru pula. Maka akan menjadi pengalihan perhatian dari luka yang ia terima ketika putus cinta.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Photo by JD Chow on Unsplash

Leo dikenal sebagai zodiak yang memiliki gengsi tinggi, sehingga sangat kecil kemungkinan bagi seorang Leo untuk menunjuukan apabila ia sedang galau. Mereka akan lebih memilih diam dan memamerkan gandengan barunya.

Bagi zodiak satu ini, memamerkan gandengan baru adalah hal yang wajib dilakukan. Zodiak ini merasa tak mau kalah dengan mantan pasangannya, sehingga ia ingin menunjukkan bahwa putus cinta bukanlah hal yang berarti baginya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Mengulang Kembali Masa Pacaran
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Suami Istri Credit: pexels.com/pixabay

Jika menyebut zodiak yang gemar gonta-ganti pasangan, tentu kita akan otomatis meilirik pada zodiak Gemini. Zodiak ini dikenal sangat genit sekaligus hobi tebar pesona. Maka tak heran apabila zodiak ini bisa menghabiskan akhir pekan dengan berkencan bersama 3 orang yang berbeda.

Namun, jangan salah, apabila sudah setia, Gemini akan benar-benar menjaga komitmen. Namun apabila sudah putus, ya sudah. Ia tak mau terpuruk dalam kesedihan dan segera untuk membuka diri dengan orang baru.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya