Sukses

Viral Kurir Berpenampilan Hypebeast, Gayanya yang Stylish Jadi Sorotan

Penampilan kurir ini sedang menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ada sosok kurir paket yang tengah menghebohkan jagad dunia maya. Pasalnya, tak seperti kurir pada umumnya, pengantar paket satu ini nampak mengenakan pakaian yang mewah dan bermerek.

Dilansir dari akun TikTok @baebygrey, kurir yang disebut tak biasa ini nampak sangat stylish dengan gaya hypebeast. Dengan gaya penampilan tersebut, identitas dan wajah dari kurir ini pun lantas membuat banyak warganet penasaran.

"TOLONG INFO SI BABANG INI SIAPA WOI!!! dari belakang aja udh buat dada aing jedarjedor," tulis pemilik akun TikTok @baebygrey sembari mengunggah video singkat terkait kurir tersebut.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (15/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurir Kenakan Sepatu dan Jaket Mahal

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @baebygrey, nampak bahwa kurir tersebut mengenakan baju yang branded. Tak main-main, jaket yang dikenakan pun terlihat asli dari brand Gucci yang dibanderol bisa senilai Rp 30 Juta. Selain jaket, sepatu kurir tersebut juga jadi sorotan. Nampaknya, kurir tersebut mengenakan sepatu Nike Air Jordan.

Tentunya penampilan kurir yang stylish ini pun sukses jadi sorotan di dunia maya. Banyak yang bertanya-tanya apakah benar pria tersebut merupakan seorang kurir, karena gaya berpakaiannya membuat sebagian dari warganet merasa minder.

 

@baebygrey

TOLONG INFO SI BABANG INI SIAPA WOI!!! dari belakang aja udh buat dada aing jedarjedor😩😿

♬ Kamu jelek tapi ngangenin - Mas Paijo
3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Penampilan kurir yang stylish ini pun lantas menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang menuding bahwa kurir tersebut adalah kurir pribadi dari seleb TikTok Sisca Kohl.

"Kurir pribadinya sisca kohl ini mah," tulis akun @nadjanameera

"Buset ini mah kurirnya siska kohl buat ngirim makanan ke jess no limit dikonten yutubnya," tulis akun @sambelmatah

"Kerenan style abangnya itu daripada style gua. Kurir pribadinya siska kohl kali ini y," tulis akun @omdirects_

"Di saat gucci ku terpakai, di situlah mentalmu terbantai." tulis akun @danurpembayun

"Keren euy kurirnya ngevape, waktu itu kurir akumah ngeroko patra:(((((" tulis akun @wartafana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini