Sukses

Tak Bisa Nongkrong karena PPKM Darurat, Pria Ini Bikin Warung Kopi di Dalam Rumah

Tetap bisa nongkrong di warung kopi meski sedang PPKM Darurat

Liputan6.com, Jakarta Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang berlangsung, banyak masyarakat dilarang untuk nongkrong di warung kopi. Selain itu pemilik warung pun diharuskan untuk tutup lebih awal agar tidak mengakibatkan kerumunan.

Bagi pelanggan setia warung kopi, tentu aktivitasnya akan sedikit berubah. Suasana minum kopi di rumah dan di warung kopi tentu berbeda. Namun dengan keadaan seperti ini malah membuat seorang netizen jadi kreatif.

Ada seorang netizen TikTok @adinug11, malah membuat warung kopi di dalam rumah agar tetap bisa nongkrong. Berikut ulasan pria bikin warung kopi di dalam rumah karena PPKM darurat yang Liputan6.com kutip dari TikTok @adinug11, Kamis (15/7/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap bisa nongkrong di warung kopi meski sedang PPKM darurat

Terkadang karena sebuah keadaan membuat banyak orang mencari ide di luar nalar yang kreatif. Karena PPKM darurat tidak boleh nongkrong di warung kopi seorang netizen ini membuat warung kopinya sendiri di dalam rumah.

Tetap bisa menikmati suasana warung kopi, pria ini pun membuat warung kopinya layaknya warung kopi yang biasanya ditemui di pinggir jalan. Seperti gantungan minuman sachet yang biasa dilakukan para penjual di warung kopi.

Aksinya ini pun curi perhatian banyak netizen yang beri banyak tanggapan di kolom komentarnya.

 
@adinug11

gara2 ppkm... #warungkopi

♬ Beggin' - Måneskin
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah dalam media sosial TikToknya ini pun tuai banyak tanggapan. Hingga saat ini videonya pun viral dan telah disaksikan lebih dari 200 ribu lebih netizen.

Banyak dari netizen yang menyaksikan video tersebut memberikan komentar kocak.

"hati-hati rumahnya malah digrebek pol PP" tulis akun Trisno

"kurang mbak mbak pembuat kopinya mas" tulis akun suwi

"vibesnya dapat ya om" tulis akun brianwidagdo

"wkwkw ini selain kreatif juga patut dicontoh" tulis akun temon

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini