Sukses

6 Potret Alyssa Spischak dan Suami, Putri Ustaz Derry Sulaiman Nikahi Bule Mualaf

Alyssa Spischak telah menikah secara Islam dengan pria bule yang dipacarinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga ustaz Derry Sulaiman. Alyssa Spischak, putri sambung sang ustaz telah menikah dengan kekasih bulenya secara agama. Pria bule bernama Evert itu menjadi mualaf beberapa tahun lalu, dan kini telah berganti nama menjadi Evert Yusuf.

"Alhamdulillah, temannya Alyssa, Evert sudah memeluk ISLAM & mengganti nama menjadi EVERT YUSUF," tulis Ustaz Derry Sulaiman di Instagram, dikutip Kamis (15/7).

Ustaz kelahiran Saniangbaka, 1 Agustus 1978 itu mengumumkan bahwa pernikahan Alyssa Spishcak dan Evert dilaksanakan secara agama pada 3 Juli 20221 lalu di Pantai Jimbaran, Bali.

"Dan secara ISLAM mereka (Alyssa Spischak dan Evert) telah menikah tgl 3 Juli 2021 di pantai jimbaran, doakan Evert Yusuf & Alyssa ALLAH beri hidayah utk bs mengamalkan agama dengan sempurna… Aamiin," sambungnya.

Kisah asmara Alyssa Spischak dan kekasihnya kerap jadi sorotan karena dianggap terlalu mengumbar kemesraan. Namun, kini mereka telah menikah dan direstui sang ayah. Bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Alyssa Spischak dan suami, Kamis (15/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Spischak, putri sambung ustaz Derry Sulaiman telah menikah dengan kekasih bulenya yang seorang mualaf bernama Evert Yusuf.

3 dari 7 halaman

2. Ustaz Derry Sulaiman memberikan doa kepada Alyssa dan Evert agar selalu langgeng dan dapat mengamalkan agama Islam dengan sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Ustaz Derry Sulaiman merasa bangga dan bahagia ketika bertemu dengan Evert.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menjadi mualaf, suami Alyssa Spischak banyak bertanya soal agama Islam kepada ustaz Derry Sulaiman.

6 dari 7 halaman

5. Pernikahan Alyssa dan Evert digelar di Jimbaran pada tanggal 3 Juli 2021 dan hanya dihadiri orang terdekat saja.

7 dari 7 halaman

6. Meski sang ayah telah mengabarkan pernikahan mereka, hingga kini Alyssa maupun Evert belum mengumumkan soal pernikahan keduanya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini