Sukses

Pasangan Pengantin Taaruf Ini Malu-Malu saat Pegangan Tangan, Bikin Tamu Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi suatu hal yang istimewa bagi setiap pasangan. Terlebih jika jalinan asmara sudah berlangsung lama. Lantas, bagaimana dengan pasangan yang baru saja saling kenal langsung mengikat tali ikatan cinta?

Biasa orang menyebutnya dengan taaruf. Dalam masyarakat, taaruf dikaitkan dengan usaha perkenalan dengan tujuan untuk mendapatkan jodoh atau pasangan. Dua individu dari masing-masing keluarga akan didekatkan dengan tujuan untuk bisa menjadi pasangan.

Tak heran, beberapa pasangan yang melakukan taaruf masih malu-malu. Seperti yang terjadi pada pasangan pengantin viral ini. Sebuah video pernikahan pasangan hasil taaruf ini sukses membuat terpingkal warganet yang melihatnya.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok bernama Adela Surya Pertiwi. Seperti apa kejadiannya? Berikut Liputan6.com ulas dari laman TikTok adelasuryapertiwi_, pengantin hasil taaruf malu-malu saat bergandengan tangan, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malu-malu kucing saat disuruh pegangan tangan

Dalam video, tampak mempelai laki-laki yang malu-malu kucing saat hendak menyentuh tangan sang wanita yang telah sah menjadi istrinya, begitu pun sebaliknya, keduanya sama-sama malu saat bersalaman.

Salah satu tamu undangan bahkan mencoba membantu pengantin wanita untuk memegang tangan suami. Akhirnya, sang istri memberanikan diri mencium tangan sang suami. Meski begitu, pasangan pengantin ini kembali terlihat malu.

Melihat hal itu, tamu undangan pun ikut meneriaki pengantin tersebut karena merasa gemas. Mempelai laki-laki yang diketahui bernama Agam Fachrul itu tampak grogi dihadapan sang istri.

"Udah sekarang silakan dibawa. Silakan dibawa langsung. Digandeng, digandeng," ujar pembawa acara dalam pernikahan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Buat tamu undangan ngakak

Momen romantis yang seharusnya terjadi malah menjadi momen yang bikin ngakak tamu undangan. Usai momen bersalaman, mempelai pria yang merupakan seorang ustaz itu disarankan untuk menggandeng istrinya saat menuruni pelaminan.

Lagi-lagi pria yang mengenakan pakaian serba hitam dan peci putih itu terlihat mengusapkan keringat ke belakang bajunya. Mempelai wanita yang mengenakan gaun serba putih itu juga ikut tertawa sambil menutupi wajahnya. 

Salah satu tamu undangan mengingatkan dirinya jika wanita itu kini telah menjadi istrinya. "Udah halal, udah halal," teriaknya.

Meski sempat malu-malu, di akhir video, keduanya pun memberanikan diri untuk bergandengan tangan. Momen tersebut sontak membuat tamu undangan bersorak bahagia.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah ditonton sebanyak 10,4 juta kali ini mendapat respons lucu dari warganet. Banyak yang merasa gemas melihat pasangan yang malu-malu ini. Tak sedikit pula yang merasa baper apalagi kaum jomlo.

"Kaum jomblo pada nyengir + beper, termasuk gw," tulis akun gak ada namanya!!!.

"Dari awal nonton livenya salting terus," tulis akun berdzikir yuu.

"Aaa masyaAllah lucu banget," tulis akun shifaa.

5 dari 5 halaman

Saksikan videonya berikut:

@adelasuryapertiwi_

AAAAAAAAAAAAAAAAA

♬ Kekasih Impian - Natta Reza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.