Sukses

7 Potret Pose Kucing Tidur Telentang Ini Kocak, Bikin Salah Fokus

Pose kucing tidur dengan posisi wenak.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan paling lucu yang dicintai oleh manusia. Semua perilakunya bahkan membuat orang gemas dan bikin senyum-senyum sendiri. Dari memainkan ekor, tidur disembarang tempat, sampai pose tidur yang seenaknya. 

Kucing dapat menghabiskan 16 jam sehari hanya untuk tidur. Maka dari itu, hewan berbulu ini kerap tidur disembarang tempat yang dianggap nyaman untuknya merehatkan badan. Pose tidur kucing juga bermacam-macam. Ia bisa melengkung, meringkuk, bahkan telentang.

Saat kucing tidur dengan posisi telentang, artinya dia merasa aman dengan lingkungan sekitarnya. Hewan berkumis ini percaya dengan manusia di dekatnya yang tidak akan menyerangnya saat tidur. Terkadang, pose kucing tidur telentang ini juga bikin ngakak sekaligus salah fokus.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (15/7/2021), berikut 7 potret kocak pose kucing tidur telentang yang bikin salah fokus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini gimana ceritanya, tidur sampai bikin susah teman sebelahnya.

3 dari 8 halaman

2. Akibat mukena nggak dilipat, kan malah buat tidur kucing.

4 dari 8 halaman

3. Kucing tidur dengan sopan, nggak banyak gaya.

5 dari 8 halaman

4. Stretching dulu sebelum tidur.

6 dari 8 halaman

5. Butuh tidur setelah bekerja keras.

7 dari 8 halaman

6. Setelah makan butuh tidur biar bisa menggemukkan badan.

8 dari 8 halaman

7. Kenapa sih harus tidur di kursi yang sempit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini