Sukses

6 Lukisan Kapur di Tempat Usang Ini Kreatif, Perpaduannya Unik

Lukisan di jalanan usang, tembok bolong, dan tebangan pohon ini kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni bisa diciptakan dimana saja. Kreatifitas dan imajinasi yang tinggi tentunya dapat menciptakan sebuah karya yang tak biasa. Salah satu karya seni bisa dikreasikan menjadi karya yang beragam ada lukisan.

Lukisan merupakan salah satu karya seni yang medianya tak hanya terpaku pada sebuah kanvas. Lukisan bisa diciptakan di berbagai media lainnya atau memanfaatkan sebuah media antimainstream yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Beberapa media yang bisa digunakan untuk menumpahkan sebuah lukisan adalah di lantai jalanan, tembok yang sudah bolong, atau pada pohon. Jalanan hingga tembok yang sudah terlihat usang bisa berubah menjadi cantik apabila sebuah lukisan unik ditumpahkan diatasnya.

Tak hanya media untuk melukis, alat yang digunakan untuk melukis juga tak hanya menggunakan kuas dan cat air. Melukis juga bisa menggunakan kapur bukan? Seorang seniman bernama David asal Michigan sukses menciptakan sebuah lukisan dari kapur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Twistedsifter tentang lukisan dari kapur di tempat yang tak biasa, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perpaduan bunga dan lukisan batang pohon juga ditambah sebuah makhluk kecil yang tengah bersandar membuat lukisan ini terlihat unik.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari sebuah rerumputan tipis, kemudian bisa berubah menjadi lukisan yang bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Jalanan berlubang dan usang ini sukses memanjakan makna setelah dipoles dengan lukisan yang sederhana tapi kreatif.

5 dari 7 halaman

4. Teknik 3 dimensi yang digunakan membuat lukisan ini terlihat nyata ya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya asal melukis, lukisan yang diciptakan juga dihubungkan dengan lokasi dan media yang dijadikan untuk melukis.

7 dari 7 halaman

6. Hanya dari sebuah batu, sang seniman bisa menciptakannya menjadi lukisan yang kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini