Sukses

6 Potret Manohara saat Jadi Aktivis Satwa Liar, Tuai Pujian

Banyak orang yang slaut dengan keberanian Manohara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Manohara tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan artis pada awal 2000-an. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini juga sempat mencuri perhatian publik setelah sempat menjadi istri dari Pangeran Kelantan Malaysia bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Namun, pada tahun 2013, keduanya telah resmi bercerai. Sejak saat itu pula, Manohara pun memilih untuk menepi dari dunia selebriti. Setelah tak aktif di dunia hiburan, usut punya usut, perempuan berusia 29 tahun itu tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai seorang aktivis satwa liar.

Selama ini, sosok Manohara memang dikenal peduli lingkungan dan satwa liar. Rupanya sudah cukup lama model tersebut terjun sebagai aktivis satwa liar. Lewat media sosial khususnya Instagram, ia kerap membagikan kegiatannya selama jadi aktivis satwa liar.

Aksi sosial Manohara ini pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit orang yang salut dengan aksinya itu. Berikut 6 potret Manohara saat jadi aktivis satwa liar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak vakum dari industri hiburan, rupanya Manohara disibukkan dengan kegiatan sebagai aktivis satwa liar.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada rasa takut saat harus membelah hutan dan juga menyeberangi lautan, Manohara pun terlihat bahagia dan menikmati aktivitasnya.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini juga sempat mengikuti kegiatan relokasi buaya di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Ini momen kebersamaan wanita kelahiran 1992 ini bersama teman-temannya saat membawa kotak berisi monyet untuk dilepas di alam liar.

6 dari 7 halaman

5. Manohara juga ikut mengevakuasi ular yang terjebak di sebuah bangunan di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Aksi sosial wanita 29 tahun ini pun menuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini